TribunJateng/

Liga 2 Indonesia

Babak Pertama Persipon vs Persis Solo Imbang 0-0

Melakoni laga tandang untuk ketiga kalinya untuk sementara Persipon Pontianak masih mampu bermain imbang dengan Persis Solo

Babak Pertama Persipon vs Persis Solo Imbang 0-0
TRIBUN JATENG/SUHARNO
Pemain Persis Dedi Cahyono menggiring bola pada laga uji coba melawan Persijap di Stadion Manahan, Solo, Rabu (21/2/2017). 

TRIBUNJATENG.COM - Skuat Persis Solo yang sementara ini posisinya melorot ke urutan kedua klasemen grup 4 Liga 2, tengah berjuang di kandang Persipon Pontianak untuk kembali merebut tahtanya.

Melakoni laga tandang untuk ketiga kalinya untuk sementara Persipon Pontianak masih mampu bermain imbang dengan Persis Solo, Jumat (19/5/2017).

Bertempat di Stadion Sultan Syarif Abdurrahman, Persis Solo yang berusaha memperbaiki posisinya berinisiatif menyerang lebih dulu. Berulang kali Rudiyana dkk mampu mengancam gawang Persipon yang dijaga Daeng.

Namun lemahnya penyelesaian akhir membuat sejumlah peluang terbuang sia sia.

Di menit 28 Persis Solo mendapatkan peluang emas melalui Rudiyana. Sayang tendangan salto eks pemain Persib Bandung tersebut masih terlalu tinggi di atas mistar, padahal posisinya tepat di depan gawany dan lepas dari pengawalan.

Tiga menit berselang, Persipon yang berbalik mendapat kesempatan melalui sepakan set piece Andreas Karundeng. Namun tendangan kerasnya dari luar kotak pinalti masih mampu ditepis kiper Persis Solo Agung Prasetyo.

Hingga jeda turun minum skor kacamata 0-0 Persipon vs Persis Solo belum berubah. (*)

Penulis: galih priatmojo
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help