TribunJateng/

Bank Jateng Dirampok

Inilah Pengakuan Karyawan Kantor Kas Bank Jateng Saat Perampokan

Dari kejadian itu perampok menggondol uang Rp 150 juta dan sejumlah perhiasan milik nasabah serta karyawan.

Inilah Pengakuan Karyawan Kantor Kas Bank Jateng Saat Perampokan
tribunjateng/suharno
Perampokan terjadi di kantor kas Bank Jateng Ungaran, yang terletak di kompleks Taru Budaya, Ungaran, Kabupaten Semarang, Kamis (18/5/2017) siang ini. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG -- Pihak Bank Pembangunan Daerah (BPD) Jateng mengonfirmasi telah terjadi perampokan di Kantor Kas Bank Jateng Ungaran yang terletak di Kompleks Taru Budaya, Ungaran Kabupaten Semarang, Kamis (18/5).

Kepala Bagian Humas Bank Jateng, Irawan Setio Budi menjelaskan, kronologis kejadian bermula ketika bank beroperasi seperti biasa. Tiba-tiba sejumlah orang masuk, lalu menodongkan senjata laras pendek.

"Ini berdasarkan cerita teman yang ada di dalam, pertama kali yang ditodong kepala kantor kasnya sama satpamnya. Satpamnya langsung disuruh tiarap, diikat, lalu dilakban mata sama mulutnya," kata Irawan atau biasa dipanggil Iwan, Kamis (18/5).

Dari kejadian itu perampok menggondol uang Rp 150 juta dan sejumlah perhiasan milik nasabah serta karyawan. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

"Perampok masuk ke kantor lalu karyawan dan tiga nasabah disitu ditodong dan dilakban. Kami juga mengimbau kepada nasabah apabila mengambil uang dalam jumlah banyak supaya meminta pengawalan petugas keamanan," imbuhnya.

Bank Jateng masih terus berkoordinasi dengan pihak kepolisian setempat agar para tersangka berhasil ditangkap. Pihaknya berharap petugas segera mengungkap aktor di balik aksi bak film action itu. (*)

Penulis: hermawan Endra
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help