TribunJateng/

Pasarkan Apartemen The Alton, PP Properti Sasar Nasabah Potensial Bank Pelat Merah

Seluruh unit di Tower I The Alton sudah habis terjual. Pada tower II, hingga Mei ini sudah terserap 30% atau 150 unit dari total 600 unit apartemen.

Pasarkan Apartemen The Alton, PP Properti Sasar Nasabah Potensial Bank Pelat Merah
TRIBUN JATENG/M ZAINAL ARIFIN
Nasabah Emerald BNI melihat-lihat maket apartemen The Alton dalam Customer Emerald Gathering di Hotel Gumaya Semarang, Kamis (18/5/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, M Zainal Arifin

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Perusahaan properti menyasar nasabah potensial bank-bank pelat merah dalam pemasaran apartemen.

Pasalnya, bunga kredit pemilikan apartemen (KPA) yang diberikan bank tersebut lebih kompetitif dibandingkan bank umum swasta.

Project Director PT PP Properti Semarang, Siswady Djamaluddin, mengatakan pemasaran tower II apartemen The Alton yang akan dibangun di Tembalang jadi lebih mudah dengan menggandeng bank negara.

"Bank BUMN memberi bunga KPA yang kompetitif. Kemudian proses KPA di bank itu lebih cepat karena sudah tahu potensi calon pembeli," kata Siswady dalam Customer Emerald Gathering dengan Bank BNI di Hotel Gumaya, Kamis (18/5/2017) malam.

PP Properti sebelumnya menggandeng Bank Mandiri dan BTN dalam pemasaran tower I The Alton.

Calon pembeli yang merupakan nasabah emerald, bisa memilih KPA dari bank tempatnya menabung.

"Terserah nasabah mau pakai KPA bank yang mana, tentunya dia mempunyai rekening di bank itu. Keuntungan lain bisa dapat bunga KPA yang lebih rendah mulai 0,5%-1% dibandingkan bank umum lain," jelasnya.

Tower I The Alton sudah habis terjual.

Pada tower II, hingga Mei ini sudah terserap 30% atau 150 unit dari total 600 unit apartemen.

Halaman
12
Penulis: m zaenal arifin
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help