TribunJateng/

Pecinta Kuliner Bisa Menikmati Aneka Nasi Goreng di Hotel Noormans Semarang

Ada 3 menu nasi goreng spesial yang bisa dipilih oleh pelanggan yaitu Nasi Goreng Harakiri, Nasi Goreng Samin dan Nasi Goreng Dusun. Masing-masing mem

Pecinta Kuliner Bisa Menikmati Aneka Nasi Goreng di Hotel Noormans Semarang
tribunjateng/m zaenal arifin

laporan Wartawan Tribun Jateng, M Zainal Arifin

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Manajemen Hotel Noormans Semarang menawarkan promo menu baru pada Mei ini. Bagi pecinta kuliner, bisa menikmati aneka varian nasi goreng yang diracik Executive Chef Andreas Herlambang.

"Ada 3 menu nasi goreng spesial yang bisa dipilih oleh pelanggan yaitu Nasi Goreng Harakiri, Nasi Goreng Samin dan Nasi Goreng Dusun. Masing-masing mempunyai ciri khasnya," kata Public Relation Hotel Noormans, Ari Suryono, Rabu (17/5/2017).

Menu pertama adalah Nasi Goreng Harakiri. Sesuai namanya, Nasi Goreng Harakiri merupakan nasi goreng pedas yang tingkat kepedasannya luar biasa namun bisa dipilih sesuai level yang diinginkan oleh pelanggan.

Walaupun mengangkat sensasi super pedasnya, namun rasa nasi goreng yang disajikan lengkap dengan acar, ayam goreng, telur mata sapi dan krupuk ini tetap terasa nikmat. Nasi goreng ini berisi potongan sosis, suwiran ayam, telur dan tentunya cabe olahan rahasia.

"Harga yang kami tawarkan terjangkau hanya Rp 40 ribu nett per porsinya. Namun khusus untuk Nasi Goreng Harakiri ini bisa dinikmati secara gratis dengan syarat dapat menghabiskan satu porsi dalam waktu 10 menit. Selain gratis, tamu akan mendapatkan gimmick dan kesempatan berfoto bersama Chef Hotel Noormans Semarang," jelasnya.

Menu yang kedua yang sangat direkomendasikan ialah Nasi Goreng Samin. Menu ini merupakan olahan nasi goreng kambing yang dimasak dengan berbagai bumbu dan rempah. Menu ini dihidangkan lengkap dengan telur mata sapi, acar dan emping.

Executive Chef Andreas Herlambang mengungkapkan bahwa mengolah nasi goreng ini membutuhkan kejelian. Pasalnya, bila tidak pintar mengolahnya, maka daging kambing akan alot dan berbau prengus dan berefek pada nasi goreng nantinya.

Dengan keahlian yang dimiliki Chef Andreas, nasi goreng ini dijamin enak dengan daging kambing yang empuk dan tidak berbau prengus. Menu ini dibandrol hanya Rp 45 ribu nett per porsinya.

"Selain itu yang menjadikan menu ini memiliki rasa yang istimewa adalah penggunaan minyak samin dalam pembuatannya," ungkapnya.

Menu yang terakhir yaitu Nasi Goreng Dusun. Diberi nama seperti ini karena nasi goreng ini memiliki citarasa yang kental dengan suasana pedesaan. Citarasa tersebut muncul karena nasi goreng ini diolah dengan mencampurkan teri medan, tauge hingga kangkung.

Cocok dinikmati untuk yang suka dengan masakan rumahan. Nasi goreng ini dibandrol hanya Rp. 40.000 nett per porsinya. Menu-menu yang disebutkan tadi sudah termasuk segelas es teh.

"Ketiga menu ini dapat dinikmati hingga 30 Juni 2017. Resto De Combrang Noormans Hotel Semarang buka setiap hari dari jam 6 pagi hingga jam 10 malam," tambah Ari. (*)

Penulis: m zaenal arifin
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help