TribunJateng/

Penjualan Elektronik Kelas Premium LG Meningkat 30 Persen Tiap Bulan

Penjualan produk elektronik LG kelas premium mengalami peningkatan setiap bulannya

Penjualan Elektronik Kelas Premium LG Meningkat 30 Persen Tiap Bulan
Tribun Jateng/M Zaenal Arifin
Pegawai Atlanta Electronics melayani pelanggan yang akan membeli produk, Jumat (19/5/2017). Atlanta bekerja sama dengan LG Electronics menggelar gathering untuk pelanggan VIP dengan tawaran beragam promo menarik. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, M Zainal Arifin

 TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Penjualan produk elektronik LG kelas premium mengalami peningkatan setiap bulannya. Dari Januari hingga April, peningkatan rata-rata mencapai 30 persen per bulan.

Head Sales LG Electronics Area Semarang, Dedi Suryanto mengatakan, peningkatan penjualan elektronik kelas premium tidak lepas dari kemajuan tekhnologi yang memudahkan pelanggan dalam mengoperasikan.

"Disamping itu, LG kini juga fokus menggarap pasar elektronik untuk kelas mid high. Sehingga, produk LG juga semakin tinggi dengan tekhnologi yang dilengkapi dengan inverter (penghemat listrik)," kata Dedi kepada Tribun Jateng di sela "LG Premium Customer Gathering" di Toko Atlanta Electronics, Jumat (19/5/2017).

Untuk menyambut Ramadan dan memenuhi perlengkapan pelanggan menikmati Ramadan dan lebaran, LG bersama Atlanta memberikan beragam promo menarik kepada pelanggan setia khususnya pelanggan VIP. Ditargetkan, pada Mei ini penjualan elektronik semakin tinggi.

"Kami targetkan selama event promo ini ada transaksi minimal Rp 2 miliar. Kalau target amount pada Mei ini bisa naik 40 persen," jelasnya.

Ia optimistis mampu mencapai target tersebut dengan produk kulkas, TV LED dan AC menjadi andalan. Dimana ketiga produk tersebut merupakan produk yang tingkat penjualannya menempati urutan teratas.

Terlebih, LG telah mengeluarkan produk inovasi AC yang kini menjadi tekhnologi dual cool inverter. Meski demikian, harga yang ditawarkan tidak jauh beda dengan AC model lama.

"Selama ini pasar elektronik kelas premium itu cukup besar. Meski ada kenaikan, namun peluang masih lebar. Karena itu kami genjot penjualan produk premium," paparnya.(*)

Penulis: m zaenal arifin
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help