TribunJateng/
Home »

Video

VIDEO Bank Jateng di Ungaran Dirampok, Karyawan Disekap Dan Dilucuti Perhiasannya

VIDEO Kantor Kas Bank Jateng di Ungaran Dirampok, Karyawan Disekap Dan Dilucuti Perhiasannya, Kamis (18/5/2017) siang.

TRIBUNJATENG.COM, UNGARAN - Perampokan terjadi di kantor kas Bank Jateng Ungaran, yang terletak di kompleks Taru Budaya, Ungaran, Kabupaten Semarang, Kamis (18/5/2017) siang sekitar pukul 13.55 WIB.

Perampokan itu bermula ketika Bank Jateng sedang beroperasi seperti biasa. Namun tiba-tiba sejumlah orang masuk, lalu menodongkan senjata laras pendek.

Menurut keterangan korban, yang pertama ditodong adalah kepala kantor kasnya dan satpam. Satpamnya langsung disuruh tiarap, diikat, lalu dilakban mata serta mulutnya.

Baca: BREAKING NEWS, Kantor Kas Bank Jateng Ungaran Dirampok, Para Pegawai Disekap

Dari kejadian itu perampok menggondol uang Rp 150 juta dan jumlah perhiasan milik nasabah serta karyawan. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Saat terjadi perampokan, ada tiga nasabah di dalam kantor kas tersebut. Semua nasabah dan karyawan ditodong lalu dilakban.

Kantor Kas Bank Jateng di Ungaran dibobol perampok, Kamis (18/5/2017).
Kantor Kas Bank Jateng di Ungaran dibobol perampok, Kamis (18/5/2017). (Tribun Jateng/Suharno)

Sepucuk senjata yang digunakan kawanan perampok di Kantor Kas Bank Jateng Taru Budaya Ungaran, Kabupaten Semarang, Kamis (18/5/2017), tertinggal di dalam kantor.

Senjata itu berupa airsoft gun laras pendek.

"Kami mendapat informasi dari karyawan bank sekitar pukul 13.55 WIB terjadi perampokan. Para pelaku membawa senjata. Senjatanya ada yang tertinggal," papar Kapolres Semarang, AKBP Vincentius Thirdy Hadmiarso.

Para perampok itu berjumlah empat orang. Mereka mengendarai dua motor Satria FU.

Halaman
12
Penulis: Daniel Ari Purnomo
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help