TribunJateng/

Atlanta ElectronicsBerikan Diskon Sampai 50 Persen

Toko Atlanta Electronics menggelar "LG Premium Customer Gathering" untuk mendongkrak penjualan produk elektronik kelas menengah atas.

Atlanta ElectronicsBerikan Diskon Sampai 50 Persen
Tribun Jateng
Atalanta Electronics 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG -- Toko Atlanta Electronics menggelar "LG Premium Customer Gathering" untuk mendongkrak penjualan produk elektronik kelas menengah atas.

Banyak promo yang menarik yang diberikan khususnya kepada konsumen yang selalu setia menggunakan produk-produk LG dalam program yang digelar hanya 3 hari mulai Jumat (19/5) sampai Minggu (21/5).

"Kami bekerjasama dengan LG Electronics menggelar event yang khusus bagi konsumen VIP. Sebelumnya, konsumen yang sudah terdata sebagai pelanggan setia yang menggunakan produk LG dihubungi lewat telepon dan diinfokan event khusus ini," kata owner Atlanta Electronics, Santoso, Jumat (19/5).

Ia menuturkan, di event ini Atlanta dan LG benar-benar memanjakan konsumen setia. Disamping mendapat sambutan dengan suguhan snack dan coffee, pelanggan VIP yang diundang bisa memanfaatkan promo-promo menarik.

"Kami berikan diskon sampai dengan 50%, ada cashback sampai dengan Rp 90 juta, hadiah langsung dan voucher belanja," jelasnya.

Selain itu, pelanggan VIP juga bisa memperoleh 1 produk gratis untuk pembelian 1 jenis produk kelas midle high. Ditambah, promo trade in atau tukar tambah untuk produk AC LG.

"Untuk trade in, produk yang lama kami hargai sampai dengan Rp 1,5 juta," tambahnya.
Atlanta juga menggandeng 12 bank untuk semakin memudahkan pelanggan memiliki produk-produk elektronik dengan promo cicilan 0% tanpa bunga yang masih ditambah cashback dan juga souvenir. Serta, kerja sama dari leasing.

"Dengan event ini kami berharap akan terjadi lonjakan penjualan sehingga bisa mendongkrak omset penjualan di bulan ini. Event ini juga untuk menyambut bulan Ramadan," tandasnya.

Head Sales LG Electronics Area Semarang, Dedi Suryanto menambahkan, penjualan produk elektronik LG kelas premium mengalami peningkatan setiap bulannya. Dari Januari hingga April, peningkatan rata-rata mencapai 30 persen per bulan.

"Kami targetkan selama event promo ini ada transaksi minimal Rp 2 miliar. Kalau target amount pada Mei ini bisa naik 40 persen," jelasnya.

Ia optimistis mampu mencapai target tersebut dengan produk kulkas, TV LED dan AC menjadi andalan. Dimana ketiga produk tersebut merupakan produk yang tingkat penjualannya menempati urutan teratas. (*)

Penulis: m zaenal arifin
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help