TribunJateng/

Ini Plat Nomor Motor Satria dan Vixion Pelaku Perampokan Bank Jateng di Ungaran

Sedangkan jenis kendaraan yang dikendarai pelaku, yakni Suzuki Satria Fu dan Yamaha Vixion.

Ini Plat Nomor Motor Satria dan Vixion Pelaku Perampokan Bank Jateng di Ungaran
Kompas.com/Syahrul Munir
Kapolres Semarang AKBP Thirdy Hadmiarso keluar dari Bank Jateng Kantor Kas Tarubudaya, Kabupaten Semarang yang telah dipolice line, Kamis (18/5/2017) siang. 

TRIBUNJATENG.COM- Polisi berhasil mengidentifikasi dua sepeda motor yang digunakan pelaku perampokan di kantor kas Bank Jateng di komplek perkantoran Tarubudaya Ungaran, Kamis (18/5/2017) lalu.

Informasi yang diperoleh, plat nomor polisi sepeda motor yang dikendarai pelaku, yakni H 3513 dan B 2351. Namun, huruf yang ada di belakang angka plat nomor tersebut belum diketahui.

Sedangkan jenis kendaraan yang dikendarai pelaku, yakni Suzuki Satria Fu dan Yamaha Vixion.

Mereka kabur menuju arah Kota Semarang setelah berhasil menggasak uang tunai Rp 150 juta dan beberapa perhiasan milik pegawai bank.

"Benar sepeda motor pelaku sudah teridentifikasi. Saat ini kita masih penyelidikan," ungkap Kapolres Semarang, AKBP Thirdy Hadmiarso, Jumat (19/5/2017) malam.

Sementara itu, tindak lanjut dari olah tempat kejadian perkara kemarin, polisi sudah memindai bekas sidik jari para pelaku yang menempel di lokasi kejadian.

Bekas sidik jari pelaku ini akan menjadi bahan pendukung pengungkapan kasus perampokan.

"Sidik jari pelaku yang ada di tempat kejadian perkara masih kita dalami, termasuk dari rekaman kamera CCTV lain di sekitar lokasi kejadian," jelasnya.

Masih menurut Thirdy, enam orang saksi yang menjadi korban penyekapan oleh pelaku perampokan juga sudah dimintai keterangannya.

Mereka adalah dua pegawai bank, Satpam bank dan dan tiga PNS yang tengah melakukan transaksi saat kejadian tersebut.

Halaman
12
Editor: a prianggoro
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help