TribunJateng/

Tabrakan Maut Avanza dan KA Argo

Jarak Kereta dan Mobil Sangat Dekat, Ini KRONOLOGI Kecelakaan Maut di Grobogan

"Kereta Argo Bromo Anggrek dari arah Surabaya menuju ke Jakarta dengan kecepatan 90 Kilometer perjam," terangnya

Jarak Kereta dan Mobil Sangat Dekat, Ini KRONOLOGI Kecelakaan Maut di Grobogan
Facebook
Sebuah mobil Avanza Silver berpelat B 1937 UZQ tertemper KA Argo Bromo Anggrek di Kabupaten Groboga, Sabtu (20/5/2017) pukul 10.35. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng Rahdyan Trijoko Pamungkas

TRIBUNJATENG.COM,SEMARANG - Kapolres Grobogan AKBP Satria Rizkiano menjelaskan kecelakaan yang melibatkan kereta api Argo Bromo Anggrek dan mobil Avanza B 1937 UZQ di perlintasan tak berpalang KM 53 Stasiun Sedadi Grobogan, Purwodadi terjadi pada pukul 10.40, Sabtu (20/5/2017)

"Kereta Argo Bromo Anggrek dari arah Surabaya menuju ke Jakarta dengan kecepatan 90 Kilometer perjam," terangnya.

Di pihak lain terdapat rombongan mobil yang akan menghadiri pernikahan melintasi rel. Mobil bernopol B1937 UZQ terakhir melintasi rel.

"Jarak mobil tersebut sangat dekat sehingga terjadi tabrakan. Mobil terseret antara 300 hingga 500 meter dan berhenti di stasiun Sedadi dengan kondisi mobil terbakar beserta korban di dalamnya," ujarnya.

Ia menuturkan korban pada kejadian itu berjumlah empat orang. Olah TKP pihak Polres Grobogan dibantu dari tim CIA identifiay dan TAA Polda Jateng.

"Kami juga telah berkoordinasi dengan PT KAI dan Pemda setempat untuk meminta solusi bagaimana kedepanya perlintasan tanpa palang. Karena membahayakan," pungkasnya. (*)

Penulis: rahdyan trijoko pamungkas
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help