TribunJateng/

Jalan Sehat Tribun Jateng

Ridwan Sampai Borong 10 Tiket Jalan Sehat Tribun Jateng

Di sela-sela saat membeli tiket yang disediakan di depan Mapolres Salatiga, dia pun menyarankan untuk ke depannya bisa dilaksanakan rutin

Ridwan Sampai Borong 10 Tiket Jalan Sehat Tribun Jateng
Tribun Jateng/Deni Setiawan
Penampilan kelompok kesenian drumblek Kesper Kendal Samirono Percusion Kecamatan Getasan Kabupaten Semarang saat menghibur masyarakat Salatiga di Lapangan Pancasila Kota Salatiga, Sabtu (20/5/2017) sore. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Deni Setiawan

TRIBUNJATENG.COM, SALATIGA - Ridwan (35) warga Kecamatan Tingkir Kota Salatiga mengapresiasi kegiatan Harian Tribun Jateng yang digelar selama dua hari ini, Sabtu (20/5/2017) dan Minggu (21/5/2017) di Kota Salatiga.

Sebagai bentuk konkret apresiasi itu pun diwujudkannya melalui partisipasinya dari kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Pancasila Kota Salatiga.

“Ini saya borong 10 tiket. Besok Minggu (21/5/2017) saya sudah berniat ajak anak, istri, dan keponakan-keponakan saya untuk ikut jalan sehat yang diadakan Tribun Jateng. Selain meramaikan dan ikut jalan sehat, tentunya ada harapan juga barangkali bisa peroleh hadiah doorprise,” ucapnya kepada Tribun Jateng, Sabtu (20/5/2017).

Di sela-sela saat membeli tiket yang disediakan di depan Mapolres Salatiga, dia pun menyarankan untuk ke depannya bisa dilaksanakan rutin. Setidaknya bisa digelar di tiap tahun. Dan agar memperoleh partisipan lebih banyak lagi, bisa dirikan stan promosi di setiap kelurahan di Kota Salatiga.

“Kemarin saya tawari dahulu ke istri dan keponakan-keponakan. Mereka ternyata juga pengin ikut acara yang digelar Tribun Jateng ini. Saya tahu informasinya dari koran. Tetapi masih ragu awalnya karena belum sempat ngobrol dengan istri. Eh, ternyata mereka pengin. Makanya baru sore ini cari tiketnya,” ujarnya.

Terpisah, Promotion Officer Tribun Jateng Agus Sapto menyampaikan, kegiatan puncak Tribun Jateng Luwak White Coffie Jalan Sehat, Fun Bike, dan Senam yang diadakan besok Minggu (21/5/2017) pagi diyakininya ramai dan banyak keseruan.

“Kota Salatiga khususnya di Lapangan Pancasila akan dipenuhi masyarakat baik yang ikut serta jalan sehat, sepeda santai, senam aerobic, maupun sekadar menonton. Tercatat di panitia, jumlah peserta yang telah terlaporkan di kami hingga saat ini sudah mencapai 4.000 orang lebih. Dan pasti akan terus bertambah,” terangnya.

Menurutnya, kegiatan besok yang juga diadakan bersama Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Salatiga itu, dilaksanakan mulai pukul 06.00. Untuk yang mengikuti jalan sehat, peserta akan menempuh perjalanan dari Lapangan Pancasila menuju Jalan Letjend Sukowati, Jalan Tanjung, Jalan Kemuning, Jalan Adi Sucipto, dan berakhir lagi di Lapangan Pancasila.

“Sementara khusus peserta sepeda santai (fun bike), rutenya adalah dari Lapangan Pancasila menuju ke Jalan Adi Sucipto, Jalan Muh Yamin, Ramayana Tamansari, Jalan Letjend Sukowati, dan berakhir juga di Lapangan Pancasila. Keduanya akan dilepas secara bersamaan oleh Penjabat Wali Kota Salatiga Achmad Rofai,” ujarnya. (*)

Penulis: deni setiawan
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help