TribunJateng/

VIDEO Hotel Noormans Launching Kampoeng Ramadan, Puluhan Menu Bisa Dinikmati Seharga Rp 65 Ribu

Menyambut Ramadan, Hotel Noormans Semarang yang beralamat di Jalan Teuku Umar No 27 Jatingaleh meluncurkan Kampung Ramadan

VIDEO Hotel Noormans Launching Kampoeng Ramadan, Puluhan Menu Bisa Dinikmati Seharga Rp 65 Ribu
Tribun Jateng/Desta Leila Kartika
Semarang dan suasana pada saat makan siang bersama di Noormans Hotel 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Desta Leila Kartika

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Menyambut Ramadan, Hotel Noormans  Semarang yang beralamat di Jalan Teuku Umar No 27 Jatingaleh meluncurkan Kampung Ramadan.

Program tersebut berupa paket buka puasa berisi sajian menu khas dari berbagai daerah yang keberadaannya sudah mulai jarang ditemukan dan hanya ada pada saat Ramadan.

Executive Chef Noormans Hotel Semarang, Andreas Indra Herlambang mengatakan, untuk paket lengkap dibandrol dengan harga Rp 65 ribu net per orangnya.

"Food promo buka puasa, harga Rp 65 ribu perpaket. Menu yang disajikan makanan khas yang hanya ada pada saat Ramadan. Terdiri dari berbagai Takjil seperti kurma, es tombo bludrek, aneka pudding, aneka wedang, kopi dan teh. Selain itu, ada juga menu Japanese, salad, aneka sup, coto makasar yang segar untuk berbuka puasa" ujar Andreas dalam launching yang diterima Tribun Jateng, Rabu (24/05).

Lihat videonya:

Andreas menambahkan, kurang lebih ada sepuluh menu masakan yang disediakan. Selain itu tiap harinya menu yang ditawarkan berbeda-beda. Sehingga tamu tidak perlu khawatir bosan dengan menunya.

Acara launching ini sekaligus mengajak tamu undangan untuk mencicipi menu-menu paket buka puasa yang akan ditawarkan Noormans Hotel Semarang.

Paket buka puasa Kampoeng Ramadan ini sudah bisa dinikmati mulai tanggal 27 Mei 2017 dan dapat reservasi di 024 86010999 atau fanpage di noormanshotelsmg.

"Diharapkan dengan launching ini masyarakat semakin memiliki banyak pilihan untuk berbuka puasa bersama, seperti di Noormans Hotel Semarang" jelas Ari Suryono, Publick Relation Noormans Hotel Semarang. (*)

Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help