TribunJateng/

Madura United Menang Tipis atas Persegres 3-2

Madura United FC menang tipis atas Persegres Gresik United pada laga lanjutan liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Kamis malam.

Madura United Menang Tipis atas Persegres 3-2
net
Logo Liga Indonesia 

TRIBUNJATENG.COM - Madura United FC menang tipis atas Persegres Gresik United pada laga lanjutan liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Kamis (1/6/2017) malam, dengan skor 3-2.

Gol Madura United diciptakan oleh Boubacar Sanogo di menit ke-12 dan Fandi Eko Utomo pada menit ke-17 serta Bayu Gatra Sanggiawan di menit ke-58.

Sedangkan dua gol Persegres Gresik United oleh Arsyad Yusgiantoro di menit ke-19 dan menit ke-74.

Sejak menit-menit awal, Madura United terus menggencarkan serangan dengan mengandalkan pemain asing Boubacar Sanogo, menggantikan marquee player Peter Osaze Odemwingie yang tidak bisa bermain karena akumulasi kartu kuning.

Beberapa peluang sempat tercipta namun tidak tidak berbuah gol. Madura terlihat lebih menguasai permainan, dan dibabak kedua klub berjuluk "Laskar Sape Kerrap" ini lebih memilih dengan pola permainan bertahan, setelah berhasil mengungguli Gresik United 3-1.

Sebaliknya, Gresik justru lebih menggencarkan serangan melalui sayap kiri dan kanan, sehingga pertahanan Madura bobol di menit ke-75 dan skor berubah menjadi 3-2 untuk Madura United.

Hingga tambahan waktu 7 menit berakhir, Gresik United tidak bisa menyaman kedudukan, sehingga klub ini harus puas dengan skor 3-2.

Pelatih Persegres GU Hanafi menyampaikan ucapan selamat atas kemenangan Madura United.

"Madura memang bagus, tapi pemain kami juga menunjukkan adanya perbaikan," katanya seusai pertandingan.

Sementara pelatih Madura United FC Gomes De Oliviera menyatakan, kemenangan Madura tidak lepas dari kerja keras dan upaya serius para tim dalam menjalani latihan.

Halaman
12
Editor: sujarwo
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help