Hotline Public Service

Mohon Fasilitas Charger HP Gratis di Taman

Yth: Pak Hendi, mohon di setiap sudut Taman Wisata dan Simpang Lima Kota Semarang disediakan fasilitas Charger HP gratis

Mohon Fasilitas Charger HP Gratis di Taman
Tribun Jateng/Budi Susanto
Pengecatan ulang pembatas median jalan di dalam Taman Srigunting, Rabu (19/4). 

Yth: Pak Hendi, mohon di setiap sudut Taman Wisata dan Simpang Lima Kota Semarang disediakan fasilitas Charger HP gratis, mengingat saya pernah menemui turis lokal asal Lampung kebingungan di Taman Srigunting Gereja Blenduk, setelah saya tanya, katanya baterai HP-nya lobet/ mati padahal dia harus menghubungi saudaranya di Semarang untuk minta dijemput segera. Slamet Bajuri, semarang.
083866331963

Jawaban:

Terimakasih atas masukan yang sangat baik dari sedulur kita, Bapak Slamet Bajuri. Kota Semarang butuh masukan-masukan seperti Bapak untuk pembangunan kedepan yang lebih baik, apalagi terkait dengan fasilitas umum untuk pelayanan masyarakat.

Kami dari Pemerintah Kota Semarang sebenarnya telah merencanakan penambahan fasilitas publik pada taman-taman aktif Kota Semarang berupa wate rflow/water ready to drink(air siap minum) dan fasilitas charger HP seperti yang Bapak usulkan.

Namun baru bisa di realisasikan pada anggaran tahun 2018, karena fokus utama kami pada tahun ini adalah pembangunan taman-taman baru di Kota Semarang sebanyak 21 taman. Diantaranya Taman Banget Ayu, Brumbungan, Unta Raya, Tugu, Jatisari, belakang Kecamatang Ngaliyan, Jalan Diponegoro, Merapi. (pow)

Slamet Bajuri

Penulis: ponco wiyono
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help