TribunJateng/

Lebaran, Nasmoco Sediakan Bengkel 24 Jam, Ini Lokasinya

Ia menambahkan, selama lebaran nanti, Nasmoco juga akan membuka beberapa bengkel untuk melayani pelanggan.

Lebaran, Nasmoco Sediakan Bengkel 24 Jam, Ini Lokasinya
Logo Nasmoco

Laporan Wartawan Tribun Jateng, M Zainal Arifin

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Nascomo Group, selaku diler resmi Toyota di Jateng-DIY, menyediakan bengkel siaga 24 jam selama liburan Lebaran untuk membantu pelanggan Toyota yang membutuhkan.

Bengkel tersebut adalah Nasmoco Mlati (DIY), Nasmoco Pemuda (Semarang), Nasmoco Slamet Riyadi (Solo), Nasmoco Magelang dan Nasmoco Tegal.

"Bengkel 24 jam ini juga berfungsi untuk membackup operasional dari posko siaga 24 jam," kata Service Department Head Nasmoco Group, Dwi Aprianto, dalam media briefing di Hotel Crowne Semarang, Jumat (9/6/2017).

Posko siaga 24 jam, katanya, adalah fadilitas yang terdiri dari tenda servis dan tenda istirahat dengan fasilitas penyejuk udara, kursi pijat, TV, minuman dan makanan ringan serta dilengkapi kids corner.

"Posko siaga ini berlokasidi jalur utama mudik lebaran yang ada di lintas utara, lintas selatan dan lintas timur Jawa yaitu Pemalang, Sampang (Cilacap), dan Rembang," paparnya.

Ia menambahkan, selama lebaran nanti, Nasmoco juga akan membuka beberapa bengkel untuk melayani pelanggan.

Sehingga pelanggan yang memerlukan perbaikan kendaraan tetap terlayani meski liburan.

"Bengkel tersebut yakni Nasmoco Kaligawe, Nasmoco Siliwangi, Nasmoco Karangjati, Nasmoco Ring Road (Solo), Nasmoco Cilacap, Nasmoco Pekalongan, Nasmoco Pati, dan Nasmoco Klaten," terangnya.

Penulis: m zaenal arifin
Editor: galih pujo asmoro
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help