TribunJateng/
Home »

Jawa

Kapolda dan Kapolrestro Pun Angkat Keranda Jenazah Ita Korban Penbembakan Begal Motor

Kapolda dan Kapolrestro Tangerang Kombes Harry Kurniawan sempat ikut menggotong keranda jenazah Ita untuk dibawa ke pemakaman.

Kapolda dan Kapolrestro Pun Angkat Keranda Jenazah Ita Korban Penbembakan Begal Motor
warta kota

TRIBUNJATENG.COM,  TANGERANG -- Suasana haru yang mendalam begitu terasa saat prosesi pemakaman Italia Chandra Kirana Putri (22) di TPU Selapajang, Neglasari, Tangerang, Selasa (13/6).

Cewek calon dokter gigi itu tewas ditembak pencuri di rumahnya, Senin (12/6).

Pantauan Warta Kota di TPU, beberapa keluarga dan kerabat korban terlihat kosong tatapannya. Mata-mata mereka terlihat sembab.

Isak tangis pun pecah ketika jasad Italia dimasukkan ke liang lahat.

Tak terkecuali teman-teman kuliah korban di Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Trisakti yang berdatangan dan merasa kehilangan. Calon dokter-dokter cantik itu terlihat menangis tersedu-sedu di makam korban.

Mereka tak bisa membendung kesedihannya yang mendalam.

"Ya merasa kehilangan, dia orangnya periang," ujar Iva (22), satu dari rekan korban saat ditemui di TPU Selapajang, Tangerang pada Selasa (13/6).

Di tengah banjir air mata, doa-doa pun dipanjatkan. Beberapa pelayat melantunkan doa untuk gadis berusia 22 tahun tersebut.

Iva menambahkan, almarhumah sudah memiliki kekasih.

"Dia punya pacar, tadi pacarnya sama keluarganya (datang melayat). Pacarnya ada di Bandung, langsung ke sini setelah dapat kabar," ucapnya.

Halaman
123
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help