TribunJateng/

Lebaran 2017

Wawan Rangkul Bengkel Lokal untuk Bantu Pemudik yang Lewat Pekalongan

Kesiapan sarana dan pra sarana di jalur tol fungsional Pemalang-Pekalongan-Batang sudah disiapkan

Wawan Rangkul Bengkel Lokal untuk Bantu Pemudik yang Lewat Pekalongan
istimewa
Kapolres Pekalongan, AKBP Wawan Kurniawan (kiri) bersama anggotanya mengecek jalur kereta api di Kabupaten Pekalongan. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Radlis

TRIBUNJATENG.COM, PEKALONGAN - Kesiapan sarana dan pra sarana di jalur tol fungsional Pemalang-Pekalongan-Batang sudah disiapkan.

Kapolres Pekalongan, AKBP Wawan Kurniawan, mengatakan, tak hanya layanan bahan bakar dan kesehatan yang disiapkan untuk melayani pemudik.

"Kami juga bekerja sama dengan bengkel mobil dan motor yang ada di Kabupaten Pekalongan khususnya yang berada di sekitar jalur tol," kata Wawan, Senin (19/6/2017).

Menurut Wawan, pihaknya bekerja sama dengan bengkel roda dua dan empat baik dari dealer resmi produk mobil dan motor hingga bengkel yang dikelola oleh masyarakat.

"Bengkel dari dealer sampai usaha bengkel yang dikelola masyarakat kami rangkul. Kami libatkan dalam memberikan pelayanan kepada pemudik yang melintas di Kabupaten Pekalongan," katanya.

Pemilik bengkel khususnya yang berada di sekitar jalur tol fungsional telah didata dan diminta komitmennya untuk memberikan pelayanan kepada pemudik.

"Kami sudah data dan sosialisasikan, mereka siap memberikan bantuan kapanpun. Sudah kami ambil nomor kontaknya agar kalau ada pemudik yang mengalami kerusakan kendaraan bisa segera ditangani," katanya.(*)

Penulis: muh radlis
Editor: bakti buwono budiasto
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help