TribunJateng/

Lebaran 2017

Yamaha Bikin Posko Mudik, Kendaraan Merk Lain Silakan Mampir

Yamaha Indonesia konsisten memberikan beragam pelayanan dan fasilitas di Posko Mudik dan Bengkel Jaga. Posko Mudik dan Bengkel Jaga

Yamaha Bikin Posko Mudik, Kendaraan Merk Lain Silakan Mampir
istimewa
Yamaha Bikin Posko Mudik di Jateng - DIY 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Hesty Imaniar

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG – Menyambut pemudik Lebaran dan Arus Balik 2017, Yamaha Indonesia konsisten memberikan beragam pelayanan dan fasilitas di Posko Mudik dan Bengkel Jaga. Posko Mudik dan Bengkel Jaga siap beroperasi pada tanggal 21 hingga 28 Juni.

“Posko Mudik Yamaha tahun ini mengangkat tema “Mudik Wisata Asik”, menyediakan berbagai fasilitas gratis. Tahun ini kami sediakan 8 Pos Jaga beroperasi selama 24 jam di area Jawa dan 36 Bengkel Jaga di area Jawa, Bali, Sumatera, dan Sulawesi,” ungkap General Manager After Sales and Public Relation PT YIMM, M Abidin kepada Tribun Jateng, Minggu (18/6/2017).

Sementara itu, Posko Mudik Yamaha ini bukan hanya untuk pengguna motor Yamaha saja, tetapi juga bisa dimanfaatkan juga oleh pengguna motor merek lainnya.

“Untuk area Jateng dan DIY khususnya, kami sediakan 3 Pos jaga dan 9 Bengkel jaga, poski ini bisa dimanfaatkan untuk siapapun pemudik yang melintas di area kami. Menariknya, posko ini bisa digunakan oleh pemudik siapa saja, tanpa melihat merek kendaraan yang digunakan oleh pemudik,” tambah Chief DDS 3 PTYIMM, Hendri Kartono.

Adapun berikut ini daftar lokasi Posko Mudik Yamaha di Jateng dan di Yogyakarta, yang dibagi disebar dibeberapa titik, misalnya Posko Mudik Subah yang ada di Jalan Raya Semarang-Batang, Adinusa, Subah-Rumah Makan Sami Remen, kemudian Posko Mudik Buntu Jalan Raya Buntuh-Sumpiuh km 0.5 Buntu, Banyumas.

“Adapun dititik lainnya, yakni Posko Mudik Purworejo, Sumber Adventure Center yang ada di Jalan Raya Kutoarjo Kebumen km 3,5, Andong, Butuh, Purworejo. Posko Mudik Yamaha ini dilengkapi berbagai fasilitas untuk motor yang pemudik gunakan maupun pemudik itu sendiri. Fasilitas untuk motor, Posko Mudik Yamaha menyediakan fasilitas service gratis dengan pengecekan Fuel Injection dengan menggunakan Yamaha Diagnostic Tool Versi 3, pembersihan tangki gratis, dan pembersihan injektor gratis,” jelasnya.

Adapun juga tersedia pembelian spare part dan apparel dengan diskon 20 persen. Pemudik yang membeli ban juga akan mendapatkan souvenir berupa t-shirt. Sedangkan fasilitas untuk pemudik yang bisa dimanfaatkan, antara lain mushola, toilet, serta bale istirahat untuk merenggangkan otot-otot yang kaku selama diperjalanan yang disediakan berkat kerja sama Yamaha dengan perusahaan pembiayaan sepeda motor seperti BAF, ADIRA, OTO, WOM.

“Posko Mudik Yamaha juga berkerja sama dengan beberapa sponsor yang menyediakan berbagai souvenir menarik dan makanan gratis. Adapun beberapa bengkel jaga Yamaha yang juga kami sebar dibeberapa lokasi, misalnya Cahya Motor Bumiayu, yang ada di Jalan Raya Jatisawit No 648, Bumiayu, Brebes, lalu Sentral Yamaha II Tegal yang ada di Jalan Dr Cipto Mangunkusumo, Margadana, Tegal,” paparnya.

Adapun lokasi lainnya, yakni :
1. Sumber Baru Rejeki Pemalang yang ada di Jalan Raya petarukan KM 7, Pemalang.

2. Harpindo Jaya Cepiring di Jalan Raya Cepiring No 129, Kendal.

Halaman
12
Penulis: hesty imaniar
Editor: bakti buwono budiasto
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help