TribunJateng/
Home »

Seleb

» Gosipi

Glenn Hadiri Pemutaran Perdana Film yang Dibintangi Aura Kasih, Beneran Sudah Putus?

Musisi Glenn Fredly nampak hadir dalam pemutaran film Surat Kecil Untuk Tuhan. Di film itu, mantan kekasihnya, Aura Kasih, terlibat sebagai pemain.

Glenn Hadiri Pemutaran Perdana Film yang Dibintangi Aura Kasih, Beneran Sudah Putus?
TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN
Penyanyi Aura Kasih hadiri jumpa pers pertunjukan Wayang Wong "Pandawa Bajang" yang digelar di Museum Nasional, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Selasa (15/11/2016). 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - Musisi Glenn Fredly tampak menghadiri pemutaran perdana film Surat Kecil Untuk Tuhan yang dibintangi mantan kekasihnya, vokalis sekaligus artis peran Aura Kasih.

Sayangnya, saat ingin dimintai keterangan, pelantun "Kasih Putih" itu menolak.

"Maaf mbak, saya enggak bisa, buru-buru," ucap Glenn saat ditemui di CGV Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (20/6/2017).

Sementara itu, Aura mengaku mengajak beberapa teman untuk datang menyaksikan film yang dibintangi Bunga Citra Lestari dan Joe Taslim itu.

Namun, saat ditanya tentang kabar kedatangannya bersama Glenn, Aura menjawab singkat, "Ajak siapa? Ajak teman-teman, yang datang banyak kok," elaknya.

Hubungan Aura Kasih dan Glenn Fredly memang dikabarkan telah kandas. Hal ini bahkan telah dibenarkan Glenn.

Bahkan, beberapa kali Aura juga mengunggah status bernada galau lewat akun Instagram miliknya. (kompas.com)

Berita ini sudah tayang di Kompas.com, Selasa (20/6/2017), dengan judul: Glenn Fredly Hadiri Pemutaran Perdana Film yang Dibintangi Aura Kasih

Editor: rika irawati
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help