TribunJateng/

Tahanan Kabur

Naik Sepeda Motor, Kadarmono Beli 30 Bungkus Roti Sebelum Kabur

Kapolsubsektor Nusakambangan Ipda Siswanto mengatakan, sebelum melarikan diri, Kadarmono rupanya membeli roti sebanyak 30 bungkus di warung

Naik Sepeda Motor, Kadarmono Beli 30 Bungkus Roti Sebelum Kabur
Istimewa
Kadarmono, Napi Lapas Nusakambangan yang kabur saat menggembala sapi

Laporan Wartawan Tribun Jateng Khoirul Muzakki

TRIBUNJATENG.COM, CILACAP - Tim gabungan Polres Cilacap dan Lapas Nusakambangan masih melakukan pencarian terhadap Kadarmono, napi lapas Permisan Nusakambangan yang melarikan diri, Senin (19/6)

Kapolsubsektor Nusakambangan Ipda Siswanto mengatakan, sebelum melarikan diri, Kadarmono rupanya membeli roti sebanyak 30 bungkus di warung milik Raharjo di Lapas Kembangkuning Nusakambangan.

Ia ke warung tersebut yang berjarak 7 km dari Lapas Permisan Nusakambangan dengan mengendarai sepeda motor.

"Sepeda motor yang digunakan Darmono untuk menggembala sapi ditemukan di Pertigaan Ngasem, kurang lebih berjarak 500 meter dari Lapas Kembangkuning arah Kampung laut,"katanya, Selasa (20/6).

Senin pagi (19/6), tamping, istilah napi yang dipekerjakan, bernama Kadarmono dikeluarkan untuk mengembalakan belasan ekor sapi.

Senin siang, sekitar pukul 11.00 WIB, semua tamping melaksanakan apel yang dikomandoi petugas jaga.Saat itu, Darmono sudah diketahui tidak ada.

Petugas lapas bersama anggota Posubsektor Nusakambangan melaksanakan penyisiran di sekitar lapas Permisan, Karanganyar, Bakgrek dan Sigitsela Nusakambangan sejak Senin (19/6), pukul 21.00 WIB sampai Selasa (20/6) pukul 06.00 WIB.

Namun, napi asal Semarang itu belum diketahui keberadaannya.

"Kami sudah melakukan pencarian namun keberadaan napi tersebut belaum ada titik terang"kata Ipda Siswanto

Penulis: khoirul muzaki
Editor: bakti buwono budiasto
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help