TribunJateng/

Tottenham Dapat Pukulan, Tak Diizinkan Kurangi Ukuran Lapangan Wembley

Tottenham Hotspur mendapat pukulan menjelang masa peminjaman Stadion Wembley mereka selama satu musim.

Tottenham Dapat Pukulan, Tak Diizinkan Kurangi Ukuran Lapangan Wembley
AFP PHOTO / BEN STANSALL
Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino. 

TRIBUNJATENG.COM - Tottenham Hotspur mendapat pukulan menjelang masa peminjaman Stadion Wembley mereka selama satu musim setelah Liga Inggris mengatakan bahwa klub itu tidak dapat mengubah dimensi permukaan lapangan, demikian dilaporkan The Times pada Selasa (20/6/2017).

Spurs akan memainkan pertandingan-pertandingan kandang di stadion nasional yang berkapasitas 90.000 penonton sebelum pindah ke kandang baru mereka yang berkapasitas 61.500 orang, yang akan siap untuk musim 2018/2019.

The Times melaporkan pada bulan lalu bahwa Tottenham berharap dapat mengurangi ukuran lapangan untuk menyesuaikan dengan gaya bermain tekanan tinggi mereka, namun pada pertemuan antara ke-20 orang chairman Liga Inggris perubahan semacam itu tidak akan diizinkan.

Pasukan Mauricio Pochettino akan perlu beradaptasi dengan lapangan seluas 105 meter kali 69 meter di Wembley, lapangan terbesar di kompetisi strata tertinggi Inggris musim depan.

Mereka baru satu kali meraih kemenangan dari lima pertandingan di lapangan itu, yang mereka gunakan untuk memainkan pertandingan-pertandingan kandang kompetisi Eropa pada musim lalu, demikian Reuters. (*)

Editor: sujarwo
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help