TribunJateng/

Servis Mobil di Nasmoco Pemuda, Dapat Diskon Hingga 25 Persen

Nasmoco Semarang memberi diskon hingga 25 persen untuk jasa servis berkala. Diskon ini diberikan hingga 1 Juli mendatang.

Servis Mobil di Nasmoco Pemuda, Dapat Diskon Hingga 25 Persen
Tribun Jateng/Raka F Pujangga
Siswa SMK sedang praktik lapangan di Training Centre Nasmoco, di Kota Semarang, Jumat (16/12/2016). (ILUSTRASI) 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Franciskus Ariel Setiaputra

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Nasmoco Group, selaku diler resmi Toyota, memberikan diskon bagi pelanggan yang melakukan servis secara berkala. Periode diskon tersebut berlaku dari tanggal 11 Juni 2017 sampai 1 Juli 2017.

Menurut Muhammad Syafruddin Ma'ruf, kepala bengkel Nasmoco Pemuda, Kota Semarang, menuturkan, diskon ini tak hanya diberikan Nasmoco Semarang tetapi juga semua cabang Nasmoco.

"Jadi, diskon itu berupa potongan biaya jasa servis berkala sampai 25 persen, kemudian diskon oli mesin TMO Synthetic sebesar 25 persen dan diskon spare part sebesar 10 persen," ujarnya saat ditemui, Kamis (22/6/2017).

Sementara, diskon jasa servis berkala nantinya disesuaikan jarak tempuh per kilometer mobil milik konsumen.

"Untuk diskon biaya servis berkala dari 20-25 persen, 20 persen untuk mobil yang jarak tempuhnya 60.000-90.000 kilometer, sedangkan diskon 25 persen bagi mobil yang jarak tempuhnya sudah di atas 100.000 kilometer. Untuk diskon oli dan diskon spare part sendiri untuk semua mobil yang melakukan servis secara berkala," kata Syafruddin.

Sementara, saat libur Lebaran, pihak Nasmoco Pemuda akan menambah teknisi sebagai bentuk antisipasi meningkatnya jumlah pelanggan yang melakukan servis mobil.

"Kami akan menambah teknisi untuk mengatasi kenaikan jumlah pelanggan yang melakukan servis. Per hari ini (Kamis) saja ada 150 mobil yang harus kami tangani," ungkapnya.

Selama arus mudik dan balik, Nasmoco Pemuda tetap membuka layanan servis. Mereka bahkan membuka Posko Siaga Toyota 24 jam, mulai 21 Juni sampai 1 Juli 2017.

"Jadi, hari H Lebaran dan H+1 Lebaran, kami tetap buka 24 jam untuk melayani para pemudik bila mengalami kendala pada kendaraannya," ujarnya. (*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: rika irawati
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help