Laporan Humas Polres Batang

Hilang Tanpa Pesan, 2 tahun Kemudian Kasidin Ditemukan di Makam Mbah Blending, Kondisinya . . .

Menurut Kasat Reskrim, almarhum pergi dari rumah hampir 2 tahun lalu tetapi tidak pamit keluarga dan pihak keluarga juga sudah mencari

Hilang Tanpa Pesan, 2 tahun Kemudian Kasidin Ditemukan di Makam Mbah Blending, Kondisinya . . .
istimewa

TRIBUNJATENG.COM - Tim Inafis Satreskrim Polres Batang Polda Jawa Tengah berhasil mengidentifikasi penemuan mayat yang membuat heboh warga setempat.

"Ya, alhamdulillah kami berhasil mengetahui identitas jenasah tersebut," kata Kapolres Batang AKBP Juli Agung Pramono, melalui Kasat Reskrim Polres Batang AKP Suhadi, pada Jum'at (30/6/17).

Demi mendapat kepastian, sebelumnya mereka menghubungi Polres Jakarta utara untuk mencocokan hasil identifikasi lalu memberitahukan pihak keluarga.

Akhirnya diketahui almarhum bernama Kasidin (69) warga Kp.Bulak Turi Rt 8 / Rw 1, Marunda Kec. Cilincing, Kabupaten Jakarta utara.

Menurut Kasat Reskrim, almarhum pergi dari rumah hampir 2 tahun lalu tetapi tidak pamit keluarga dan pihak keluarga juga sudah mencari kemana-mana namun belum bisa menemukan.

"Saat ini jenasah sudah kami serahkan pada pihak keluarga dan diterima langsung oleh istri almarhum," jelas Kasat Reskrim AKP Suhadi.

Keluarga
Keluarga (Humas Polres Batang)

Kasiem (57) istri almarhum mengatakan, suaminya pergi hampir dua tahun lalu dan kemana perginya juga kami tidak menahu, karena suaminya pergi tidak memberitahunya.

"Trimakasih Pak Polisi, karena bisa menemukan jasad suaminya dan langsung menghubungi kami," ujar Kasiem.

Sebelumnya diberitakan, sesosok mayat tanpa identitas ditemukan warga di area makam mbah Blending , dukuh Kradenan Desa Gerlang kecamatan Blado - Batang, Kamis (29/6/2017). sekira pukul 10.00 WIB.

Personel Polsek Blado Polres Batang Polda Jateng yang mendapat informasi, langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad korban ke kamar jenazah RSUD Kalisari. Kapolsek Blado AKP Puji Irianto,  memimpin langsung evakuasi dibantu dengan warga setempat.

Halaman
12
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved