TribunJateng/
Home »

Jawa

Sehari Setelah Lebaran, TP Pergoki Istrinya di Kamar dengan Pria Lain . . .

“Saat diikuti itu, ternyata istri pelaku tidak ke Ngingas, tetapi menuju ke Desa Wates. Istri pelaku masuk ke salah satu rumah,”

Sehari Setelah Lebaran, TP Pergoki Istrinya di Kamar dengan Pria Lain . . .
istimewa

TRIBUNJATENG.COM - Suasana Idul Fitri masih hangat. Tetapi amarah TP (30), seorang suami dari Desa Tanggungggunung, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung, membuncah. 

Bagaimana tidak, Senin (26/6/2017), atau sehari setelah lebaran, dia mendapati istrinya tidur dengan pria lain. Dia pun marah dan menganiaya lelaki tersebut. 

Ceritanya, Senin (26/6/2017) sore, TP bersama istrinya, DR, sedang berkunjung ke rumah salah satu kerabatnya di Desa Duwet, Kecamatan Pakel.

DR kemudian minta izin untuk menemui temannya yang bernama Anjar, di Dusun Ngingas Desa/Kecamatan Campurdarat. Curiga dengan dengan istrinya, Totok membuntuti dari kejauhan.

“Saat diikuti itu, ternyata istri pelaku tidak ke Ngingas, tetapi menuju ke Desa Wates. Istri pelaku masuk ke salah satu rumah,” terang Kapolsek Campurdarat, AKP I Nengah Suteja, Kamis (29/6/2017).

TP sebenarnya sempat kehilangan jejak. Namun berhasil menemukan keberadaan istrinya, setelah melihat motor yang dikendarainya parkir di belakang rumah warga.

Pria itu kemudian masuk ke rumah tersebut.

Namun yang ada hanya seorang anak kecil. Semakin curiga, TP memeriksa setiap ruangan.

Saat membuka kamar, TP terkejut karena istrinya tengah bersama seorang laki-laki lain.

DR terlihat gugup dan tergesa-gesa mamasang kancing bajunya.

Halaman
12
Editor: muslimah
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help