TribunJateng/

Harga MX King 150cc Varian Baru Tidak Berubah, Ini Dia Keunggulannya

Perusahaan otomotif asal Jepang, Yamaha memberikan sentuhan baru pada MX King 150. Moped kelas tertinggi ini sekarang hadir dengan warna dan grafis ba

Harga MX King 150cc Varian Baru Tidak Berubah, Ini Dia Keunggulannya
tribunjateng/hermawan endra
Perusahaan otomotif asal Jepang, Yamaha memberikan sentuhan baru pada MX King 150.

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Hermawan Endra Wijonarko

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Perusahaan otomotif asal Jepang, Yamaha memberikan sentuhan baru pada MX King 150. Moped kelas tertinggi ini sekarang hadir dengan warna dan grafis baru.

Head Promotions & Brand Activation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) DDS 3 Jawa Tengah-DIY, Zaldiansyah Perdana, menjelaskan, tiga warna teranyar yang diluncurkan Yamaha adalah matte black, matte red, matte grey.

"Kini konsumen bisa mendapatkannya dengan warna matte. Nuansa warna yang ingin ditampilkan speedy, young, tough. Grafisnya memberikan nuansa speedy feeling dan menggambarkan airflow downforce," imbuh Zaldiansyah.

Harga MX King warna dan grafis baru ini tidak berubah, yaitu Rp 21.900.000 sudah OTR Jawa Tengah.

Bertajuk “King of Street”, kendaraan MX King ini mengusung empat keunggulan yakni king of style, king of performance, king of technology, dan king of agility.

Memiliki LED Position Light yang terinspirasi dari Yamaha R1 dan LED Tail Light yang terinspirasi dari Yamaha R25, memberikan penerangan maksimal saat berkendara.

Bermesin 150 cc Fuel Injection, liquid cooled system. Teknologi mesin balap yang menaksimalkan performa dengan mesin 4 valve 150 cc fuel Injection dilengkapi dengan forged piston, DiASil cylinder, serta liquid cooled system.

Pada teknologinya, disematkan digital humanic speedometer dengan personal greeting dilengkapi dengan ODO meter yang memberikan kesan sporty dan dapat diisi dengan nama anda (maksimal 6 karakter), yang memberikan kesan sporty.

Selain itu, MX King juga dilengkapi light frame design dan wide tubeless tire. Semakin lincah dengan light frame design.

Hadir dengan posisi berkendara sporty yang dilengkapi dengan suspensi mono shock di bagian belakang dan pijakan kaki pengendara yang bisa dilipat membuat semakin nyaman dalam bermanuver dan cornering.

"Dan dengan ban tubeless yang lebar di kelasnya dilengkapi dengan desain velg ringan 17 inch membuat tampilan MX King semakin sporty dan memiliki double disc brake yang memaksimalkan pengereman dan keamanan dalam berkendara," imbuhnya. (*)

Penulis: hermawan Endra
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help