TribunJateng/
Home »

Seleb

» Musik

Mikha Tambayong Tepergok sedang Berduaan

Penyanyi, Mikha Tambayong sudah beberapa kali kepergok jalan berdua dengan Chicco Jerikho. Sehingga, tak heran beredar kabar kalau kedua artis

Mikha Tambayong Tepergok sedang Berduaan
TRIBUNNEWS.COM
Penyanyi, Mikha Tambayong sudah beberapa kali kepergok jalan berdua dengan Chicco Jerikho. 

TRIBUNJATENG.COM - Penyanyi, Mikha Tambayong sudah beberapa kali kepergok jalan berdua dengan Chicco Jerikho.

Tampaknya, mereka sudah sering menghabiskan waktu berdua bersama. Sehingga, tak heran beredar kabar kalau kedua artis itu sedang dekat.

Meski sempat malu-malu dan menutupi kedekatan mereka, Mikha mulai menunjukkan kedekatannya dengan mantan dari Laudya Chintya Bella.

Mereka kini mulai berani untuk diekspos di depan publik, seperti saat dinner bersama di hari kelulusan Mikha dan sama-sama menjenguk buah hati Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan.

Seperti dilansir TribunStyle.com dari akun Instagram @miktambayong, ia tak malu-malu lagi mengakui kedekatannya. Terlihat Mikha sedang mengunggah foto bersama Chicco Jerikho dalam latar belakang laut.

Lewat foto itu ia juga mengucapkan selamat ulang tahun pada lelaki yang tengah dekat dengannya. "Older, better, wiser, and closer to God. Happy birthday" @chicco.jerikho #throwbackyearsago #ponidepan #rambutpendek".

Belum ada konfirmasi pasti jika keduanya benar-benar pacaran. Tetapi jika dilihat dari kedekatannya selama ini, mungkinkah keduanya berpacaran?

Netizen pun turut memberikan selamat dan berharap Chicco dan Mikha benar-benar berpacaran. Hal itu seperti diungkapkan akun @rinawati7990: Cocok klu mihka tambayong pacaran sama cihko....

Akun lain @meltom1453 menulis: Jadian aj mik cocok bgt am kak chiko. Cantik sm ganteng. Akun @afritamonalisa07: Selamat bertambah umur @chicco.jerikho serasi sekali sama @miktambayong
Akun lain @dwyandra_13 menulis: Kereeen cucok deh this couple ditunggu kabar bahagianya @miktambayong @chicco.jerikho HBD ya. (TribunStyle.com)

Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help