TribunJateng/

551 Pebulutangkis Bertanding di Djarum Sirnas Banten Open 2017

Perhelatan Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Banten Open 2017 sudah dimulai sejak Senin (10/7/2017).

551 Pebulutangkis Bertanding di Djarum Sirnas Banten Open 2017
ISTIMEWA
Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Banten Open 2017 sudah dimulai sejak Senin (10/7/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, M Zainal Arifin

TRIBUNJATENG.COM, BANTEN - Perhelatan Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Banten Open 2017 sudah dimulai sejak Senin (10/7/2017).

Berlangsung di GOR ASA Sport Center, Cilegon, turnamen ini akan berlangsung hingga Sabtu (15/7/2017).

“Ini turnamen Djarum Sirnas yang ketiga kalinya bagi Cilegon menjadi tuan rumah. Tentunya kami sangat bangga dan sebuah kehormatan karena Cilegon kembali diberikan kepercayaan untuk menjadi tuan rumah turnamen besar sekelas Djarum Sirnas," kata ketua Pengkot PBSI Cilegon yang juga menjabat sebagai penasehat di ajang Djarum Sirnas Premier Banten Open 2017, Arriadna, dalam rilisnya, Selasa (11/7/2017)

Ia berharap, Djarum Sirnas Premier Banten Open kali ini bisa berjalan sukses, dan bisa melahirkan regenerasi pebulutangkis handal nasional yang berprestasi di kancah Internasional di masa depan.

Sama seperti dua seri Djarum Sirnas yang telah digelar sukses di Manado dan Balikpapan awal tahun 2017, Djarum Sirnas seri ketiga kali ini pun hanya mempertandingkan tiga kelompok usia yaitu Remaja/U17, Taruna/U19, dan Dewasa.

Dari masing-masing kelompok usia tersebut akan mempertandingkan masing-masing lima nomor pertandingan yaitu tunggal putra dan putri, ganda putra dan putri, serta ganda campuran.

Sebanyak 551 total pemain dari dari 65 klub tanah air dipastikan bakal turut ambil bagian di turnamen yang menawarkan total hadiah Rp 320 juta ini.

Dari kelompok usia dewasa, nama-nama top yang sudah sering wara-wiri di arena Djarum Sirnas pun kembali bakal turut ambil bagian untuk menjadi yang terbaik.

Dari nomor tunggal putra, unggulan pertama diisi oleh Alamsyah Yunus yang kini berbendera Asep Suharno Badminton Academy.

Halaman
12
Penulis: m zaenal arifin
Editor: bakti buwono budiasto
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help