TribunJateng/

Ada Tersangka Baru Kasus E-KTP? Ketua KPK : Mudah-mudahan Tidak Lama Lagi

etua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo masih menutup rapat identitas tersangka baru korupsi e-KTP, setelah Andi Agustinus

Ada Tersangka Baru Kasus E-KTP? Ketua KPK :  Mudah-mudahan Tidak Lama Lagi
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Ketua KPK Agus Rahardjo. 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo masih menutup rapat identitas tersangka baru korupsi e-KTP, setelah Andi Agustinus alias Andi Narogong.

Orang nomor satu di KPK ini meminta publik bersabar menunggu waktu yang tepat, untuk mengumumkan tersangka baru kasus megakorupsi tersebut.

"Soal tersangka baru korupsi e-KTP, saya sampaikan gelar perkara terbaru sudah dilakukan. Anda tunggu saja, mudah-mudahan tidak lama lagi," ucap Agus di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (13/7/2017).

Lebih lanjut, Wakil Ketua KPK Laode M Syarif ‎memastikan dalam menetapkan status bagi tersangka baru, pihaknya bekerja sesuai stategi dan rencana.

"Intinya KPK bekerja sesuai plans dan strategi. Kami kerja sesuai ritme rencana dari penyelidikan dan penyidikan. Tidak diburu-buru, yang penting selesai dan cukup bukti," tambah Laode M Syarif. (*)

Editor: bakti buwono budiasto
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help