TribunJateng/

Foto Bersama Motor CBR Kesayangan, Dapatkan Kesempatan Tunggangi Motor Marc Marquez

Bagi konsumen yang belum mampu memiliki RC213V-S, tetapi ingin merasakan performa motor, jangan berkecil hati

Foto Bersama Motor CBR Kesayangan, Dapatkan Kesempatan Tunggangi Motor Marc Marquez
Tribun Jateng/Raka F Pujangga
Pengunjung tengah berfoto di samping kuda besi tunggangan Marc Marquez yang bisa dikendarai di jalanan yakni RC 213V, beberapa waktu lalu. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Raka F Pujangga

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Bagi konsumen yang belum mampu memiliki RC213V-S, tetapi ingin merasakan performa motor, jangan berkecil hati.

Pasalnya, AHM kini tengah mencari 10 konsumen Honda untuk diseleksi guna menjajal motor yang membawa Marc Marquez meraih juara dunia Moto GP musim lalu di Sirkuit Sentul pada 20 Agustus 2017 mendatang. 

Kepala Bagian Marketing Astra Motor Jateng Sukamto Margono mengatakan, caranya cukup mudah, program itu diperuntukan khusus untuk pemilik motor Honda CBR Series.

"Konsumen setia CBR Series cukup mendaftarkan dirinya di www.motogpstreetexperience.com lalu berfoto bersama motor kesayangannya dan menuliskan cerita pengalaman berkendaranya," kata dia, Jumat (14/7/2017).

Kemudian fotonya diunggah ke social media (facebook, twitter, instagram) yang dimiliki masing-masing.

Tim juri akan memilih 10 orang kandidat dengan foto dan cerita terbaik dan akan diumumkan pada 11 Agustus 2017.

"10 orang kandidat ini kemudian akan menjalani pelatihan pada 18 Agustus 2017 terkait safety riding, mengendarai CBR250RR, dan mengendarai Honda Big Bike di Safety Riding Training Center di Wahana Jakarta," ujarnya.

Dari 10 orang terpilih yang mendapatkan pelatihan, akan dipilih 2 orang terbaik dengan penilaian yang dilakukan oleh tim pelatihan yang akan diumumkan pada tangal 18 Agustus 2017.

Terakhir, dua orang dengan penilaian terbaik tersebut akan berkesempatan mengendarai RC213V-S di Event Track Day CBR250RR tanggal 20 Agustus 2017 di Sentul, Jakarta.

AHM juga menyediakan hadiah tambahan lainnya berupa jaket balap Taichi kepada 10 orang yang terpilih, dan helm Shoei GT-Air kepada dua orang yang akan mengendarai RC213V-S.

"Seluruh biaya terkait transportasi, akomodasi, dan konsumsi pemenang akan ditanggung penuh oleh AHM selaku penyelenggara," ujar dia. (*)

Penulis: raka f pujangga
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help