TribunJateng/
Home »

Seleb

» Gosipi

Abdul Rozak Ungkap Derita Ayu Ting Ting di Balik Layar Pesbukers,Disindir hingga Dikucilkan Rekannya

Tak adanya Ayu Ting Ting dalam acara yang membesarkan namanya, Pesbukers, membuat heboh di jagat maya, terutama para penggemarnya

Abdul Rozak Ungkap Derita Ayu Ting Ting di Balik Layar Pesbukers,Disindir hingga Dikucilkan Rekannya
Tribunnews/Jeprima
Aksi panggung Ayu Ting Ting saat tampil pada acara Drama Musikal Cinta di Pangkuan Himalaya di Studio 2 ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (4/5/2017) malam. Ayu Ting Ting tampil berbeda dengan gaya rambut yang diikat ponytail. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNJATENG.COM - Tak adanya Ayu Ting Ting dalam acara yang membesarkan namanya, Pesbukers, membuat heboh di jagat maya, terutama para penggemarnya.

Para fansnya memang sebagian besar mengikuti acara tersebut lantaran Ayu menjadi pengisi acaranya.

Kini idola mereka tak ada di acara itu, tentu menjadikan pertanyaan besar di benak para fans dan sebagian besar warganet.

Disebut-sebut, Ayu didepak dari Pesbukers karena ketidakdisiplinannya.

Namun ada pula rumor jika Ayu lah yang mengundurkan diri dari acara tersebut lantaran sakit hati ditegur Otis Hahijary, Managing Director ANTV, melalui media sosial.

Hal itu diungkapkan oleh Abdul Rozak yang menuturkan putrinya sakit hati lantaran teguran keras Otis.

“Iya (gara-gara postingan tadi). Ayah sakit hati. Masa seperti itu caranya? Ya sudah, nggak apa-apa biar Ayu mundur saja,” ungkap Rozak, dilansir dari WartaKota.com.

Tak hanya teguran keras dari atasan, Abdul Rozak membeberkan fakta bahwa putrinya sering dikucilkan dalam program tersebut.

"Ya banyak sindiran-sindiran, diasingkan. Kadang ada pengaduan soal itu, tapi dia bilang 'enggak apa-apa ayah, jangan ditanggapin' gitu. Dia mah sabar banget," beber Rozak saat dihubungi wartawan, Jumat (14/7/2017), dikutip dari Kompas.com.

L

Perlakuan tersebut ternyata didapat dari teman-temannya sesama pengisi acara Pesbukers.

Halaman
12
Editor: muslimah
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help