TribunJateng/

Goolll ! PSIS Hajar Persiba Bantul 5-0 di Jatidiri, Ini Berita Lengkapnya

SIS Semarang menang telak dengan skor 5-0 atas tamunya Persiba Bantul dalam laga Lanjutan grup 4 Liga 2 di Stadion Jatidiri, Jumat (14/7/2017) sore

Goolll ! PSIS Hajar Persiba Bantul 5-0 di Jatidiri, Ini Berita Lengkapnya
TRIBUN JATENG/HERMAWAN HANDAKA
Striker PSIS Erik Dwi Ermawansyah merayakan golnya ke gawang Persiba Bantul dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Jatidiri, Semarang, Jumat (14/7/2017). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PSIS Semarang menang telak dengan skor 5-0 atas tamunya Persiba Bantul dalam laga Lanjutan grup 4 Liga 2 di Stadion Jatidiri, Jumat (14/7/2017) sore.

Laskar Mahesa Jenar yang tampil agresif sejak menit pertama terus menekan tim tamu. Menit 14 ujung tombak PSIS berhasil menyarangkan bola ke gawang Persiba.

Memanfaatkan umpan lambung dari sayap kiri, sepakan Erik membuat Puthut Jati penjaga gawang Laskar Sultan Agung tak berkutik.

Berkat agresivitas para pemain sayap PSIS, kiper Persiba kembali harus memungut bola dari jala sendiri.

Dua gol tambahan di babak pertama dicetak oleh Ahmad Agung di menit 23 lewat tendangan kaki kiri dan Erik di menit akhir babak pertama melalui tandukan kepala.

Di babak kedua Persiba ingin mengejar ketertinggalan lewat ujung tombak Ahmad Junaedi. Skuat Sultan Agung hampir saja membobol gawang PSIS.

Beruntung penjaga gawang PSIS Aji Bayu cukup sigap mengamankan jala Laskar Mahesa Jenar.

PSIS kembali mendapatkan hadiah tendangan bebas setelah terjadi duel Erik dengan lini belakang Persiba.

Peluang tersebut tak disia-siakan oleh Taufik Hidayat. Tendangan bebas dari samping kiri gawang berujung dengan gol di menit 48.

Pil pahit kembali dirasakan Purwanto Suwondo pelatih Persiba. Di menit 78 gelandang Laskar Mahesa Jenar Franky Mahendra kembali menggetarkan jala tim tamu.

Halaman
12
Penulis: hesty imaniar
Editor: bakti buwono budiasto
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help