TribunJateng/

Liga 2 Indonesia

PPSM Taklukkan Sragen United 1-0

Namun, tekanan anak-anak Sragen United masih belum bisa membuahkan hasil

PPSM Taklukkan Sragen United 1-0
Tribun Jateng/hesty imaniar
PPSM Vs Sragen United 

Laporan Wartawan Tribun Jateng,  Hesty Imaniar

TRIBUNJATENG.COM,  MAGELANG - Asa Sragen United untuk meraih poin gagal. Mereka dikalahkan PPSM Magelangdengan skor 0-1 di laga penutup putaran pertama Grup 4 Liga 2,   Sabtu (15 /7/2017)  di Stadion Madya Moch Soebrata Magelang. 

Gol tim tuan rumah tercipta di menit ke 3,  setelah Rezza Ajie Yughantara mampu memanfaatkan peluang kesalahpahaman antara pemain belakang dengan penjaga gawang tim Gajah Purba, Sragen United.

Masuk ke jeda babak ke dua, Jaya Hartono terus mendorong mental serta semangat anak-anak Gajah Purba untuk bangkit.

Pressing pun dilakukan Ramadhan Saputra cs untuk terus menekan lini pertahanan PPSM Magelang yang dijaga ketat oleh Catur Erik Sandi dan kawan-kawan.

Namun, tekanan anak-anak Sragen United masih belum bisa membuahkan hasil.

Bahkan, berbagai peluang gagal dimanfaatkan Ramadhan cs, lantaran lemahnya finishing goal dari sekuat Jaya Hartono.

Bahkan, umpan silang yang dilakukan Lucky Wahyu cs pun tidak bisa di eksekusi dengan baik oleh tim asuh Jaya Hartono itu.

Disisi lain, PPSM Magelang yang sejak babak pertama terus menekan benteng pertahanan Sragen United, mampu terus melakukan tekanan ke sekuat Sragen United.

Bahkan, beberapa peluang yang mereka ciptakan mampu menggetarkan gawang Andi, meski anak-anak Macan Tidar belum mampu kembali membobol gawang Andi Setiawan.

Beberapa pergantian pemain pun juga sempat dilakukan Siswanto Kancil, untuk mempertahankan kemenangan PPSM Magelang itu. Skema yang diterapkan pun, untuk terus melakukan pressing keatat dan bermain ofensive, ternyata mampu membuat laga tersebut milik tim tuan rumah. Hasilnya pun, skor 1-0 keunggulan PPSM Magelang, bertahan hingga laga usai.(*)

Penulis: hesty imaniar
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help