TribunJateng/

Hari Pertama Masuk, Para Siswa Malah Terlambat

Satu diantara Siswa yang terlambat adalah Rendi (16), Siswa SMK Ibu Kartini yang mengaku terlambat karena bangun kesiangan

Hari Pertama Masuk, Para Siswa Malah Terlambat
Tribun Jateng/Desta Leila Kartika
Para siswa SMP dan SMK Ibu Kartini yang terlambat menunggu di depan gerbang sekolah, dan setelah itu bersalam-salaman dengan para bapak ibu guru. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Desta Leila Kartika.

TRIBUNJATENG.COM - Pantauan Tribun Jateng, pada Senin, (17/07/2017) Pukul 07.16 WIB, Puluhan siswa SMP dan SMK Ibu Kartini yang berlokasi di Jalan Imam Bonjol 193/199 Semarang terlihat terlambat dan menunggu di depan gerbang sekolah. Mereka yang terlambat menunggu di luar karena upacara sudah berlangsung.

Satu diantara Siswa yang terlambat adalah Rendi (16), Siswa SMK Ibu Kartini yang mengaku terlambat karena bangun kesiangan.

"Sudah kebiasaan bangun siang ketika libur sekolah kemarin. Makannya hari ini bangun kesiangan lagi dan alhasil telat," ujarnya kepada Tribun Jateng, ketika sedang menunggu di depan gerbang sekolah.

Setelah upacara selesai siswa yang terlambat diperbolehkan masuk dan bergabung bersama teman-temannya yang lain. Untuk bersalaman dengan bapak ibu guru.

(*)

Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help