TribunJateng/

Nasmoco Kaligawe Dapat Pesanan 30 Mobil Setelah Gelar Temu Artis Rio Dewanto dan Chicco Jerikho

Diler Nasmoco Kaligawe sukses mencatatkan 30 surat pemesanan kendaraan dalam jumpa artis pemeran film Filosofi Kopi 2, Senin (17/7/2017).

Nasmoco Kaligawe Dapat Pesanan 30 Mobil Setelah Gelar Temu Artis Rio Dewanto dan Chicco Jerikho
tribun jateng/m zaenal arifin
Artis pemeran film Filosofi Kopi 2, Rio Dewanto, berpose di mobil Toyota Yaris Heykers di Diler Nasmoco Kaligawe, Semarang, Senin (17/7/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, M Zainal Arifin

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Diler Nasmoco Kaligawe sukses mencatatkan 30 surat pemesanan kendaraan (SPK) dalam meet and greet dengan artis pemeran film Filosofi Kopi 2, Rio Dewanto dan Chicco Jerikho, di Nestcology Semarang, Senin (17/7/2017). 

Jumlah tersebut sekaligus menambahkan penjualan kendaraan di Nasmoco Kaligawe menjadi 60 persen dari total target per bulannya sebanyak 150 unit kendaraan.

"Kami berharap, target di bulan Juli bisa tercapai. Saat ini, pencapaian baru sekitar 90 unit kendaraan," kata Branch Manager Nasmoco Kaligawe, Fadly Hasan.

Baca: KOCAK, Saat Chicco Jerikho Ditawari Jadi Menantu, Jawabannya Mengejutkan

Selain terlibat dalam kegiatan meet and greet pemeran film Filosofi Kopi 2, Nasmoco Kaligawe juga bekerjasama dengan beberapa leasing untuk memberikan down payment (DP) murah. Tentu saja, lewat program ini diharapkan minat beli mobil masyarakat meningkat.

"Kami tidak menyangka, meet and greet dengan artis Filosofi Kopi 2 ini mampu membukukan 30 SPK," ujarnya.

Baca: Beli Mobil di Nasmoco Kaligawe Bisa Ketemu Artis Film Filosofi Kopi

Seusai Lebaran, diakuinya, banyak calon konsumen yang tidak mempunyai kesiapan dana untuk pembelian kendaraan. Mereka lebih memilih berhemat hingga keuangan pulih.

Hal itu berpengaruh pada penjualan karena tidak banyak calon pembeli yang berhasrat membelanjakan dananya untuk kebutuhan tersier.

"Karena itu, diperlukan program untuk merangsang penjualan seperti meet and greet ini," jelasnya. (*)

Penulis: m zaenal arifin
Editor: rika irawati
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help