TribunJateng/

AC Milan Terus Bidik Morata, Ini Peluangnya

Klub Liga Italia, AC Milan, masih membidik penyerang Real Madrid, Alvaro Morata (24).

AC Milan Terus Bidik Morata, Ini Peluangnya
CURTO DE LA TORRE / AFP
Alvaro Morata 

TRIBUNJATENG.COM -  Klub Liga Italia, AC Milan, masih membidik penyerang Real Madrid, Alvaro Morata (24). Direktur Olahraga I Rossoneri, Massimiliano Mirabelli, mengatakan bahwa mereka bisa saja menuju tahap lanjut negosiasi.

Sejumlah media di Spanyol dan Italia mengabarkan bahwa AC Milan hendak menjadikan Alvaro Morata sebagai pemain baru mereka yang ke-11 di bursa transfer musim panas ini.

Meski belum ada kesepakatan terjadi, Mirabelli optimistis Milan masih bisa membujuk pemain asal Spanyol tersebut pindah ke San Siro.

 "Morata mengatakan dia siap pindah. Mungkin situasinya bisa menjadi rumit karena kata-katanya setelah final Liga Champions, serta minat dari beberapa klub lain. Namun, misi mendapatkan Morata bisa berlanjut," kata Mirabelli.

Sebelumnya, Morata pernah mengatakan bahwa dia tidak mau memperkuat klub Italia selain Juventus.

Seperti diketahui, dia pernah menjalani dua musim di tim finalis Liga Champions 2016-2017 tersebut. Jika berhasil menggaet Morata, Milan akan punya 11 pemain baru.

Sebelumnya, tim Kota Mode tersebut sudah punya Leonardo Bonucci, Andre Silva, Andrea Conti, Hakan Calhanoglu, Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Franck Kessie, Antonio Donnarumma, Fabio Borini, serta Lucas Biglia.

AC Milan bukan satu-satunya tim yang menaruh minat ke Morata. Dia sudah nyaris bergabung ke Manchester United, tetapi batal. 

Pasalnya, kedua klub tidak sepakat soal harga. Real Madrid memasang angka transfer sekitar 80 juta pounds atau setara Rp 1,4 triliun.

Kompetitor Man United di Liga Inggris, Chelsea, juga menjadi salah satu kandidat klub baru Morata. (*)

Editor: sujarwo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help