TribunJateng/

Apple Luncurkan Emoji Perempuan Berhijab di Hari Emoji Sedunia

Merayakan hari emoji sedunia yang jatuh pada 17 Juli, Applememamerkan sejumlah emoji baru yang akan hadir di iOS, macOS dan watchOS

Apple Luncurkan Emoji Perempuan Berhijab di Hari Emoji Sedunia
Apple
Emoji Apple 

TRIBUNJATENG.COM -  Dalam merayakan World Emoji Day atau hari emoji sedunia yang jatuh pada 17 Juli, Applememamerkan sejumlah emoji baru yang akan hadir di iOS, macOS dan watchOS akhir tahun ini.

"Dengan ribuan emoji yang tersedia di iPhone, iPad, Apple Watch dan Mac, ada banyak cara untuk menambahkan kepribadian ke setiap pesan," tulis Apple dalam situs resminya.

Emoji baru tersebut termasuk perempuan berhijab, laki-laki berjenggot dan ibu menyusui.

"Emoji baru memudahkan pengguna mengekspresikan diri dengan keberagaman yang lebih luas, hewan dan makhluk tambahan, wajah smiley baru dan banyak lagi," ujar Apple.

Ada pula emoji makanan yang baru, diantaranya buah kelapa. Ada lebih banyak hewan dan makhluk yang ditambahkan seperti zebra, T-Rex, zombie, elf, serta ekspresi wajah yang menggambarkan kepala pecah yang akan membuat pesan lebih menyenangkan.

Tidak hanya itu, dalam merayakan hari emoji sedunia, Applemengatakan bahwa App Store akan menyoroti aplikasi untuk membuat atau melakukan hal yang menyenangkan dengan emoji.

Apple juga menjanjikan iTunes Movie menampilkan emoji dalam menggantikan beberapa judul film pilihan. (Antara)

Editor: bakti buwono budiasto
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help