TribunJateng/

Nissan-Datsun Akan Perkenalkan Konsep Mobil Terbarunya di GIIAS 2017

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) akan memperkenalkan teknologi terbaru pada ajang Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2017

Nissan-Datsun Akan Perkenalkan Konsep Mobil Terbarunya di GIIAS 2017
ISTIMEWA
NISSAN Blade-Glider 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, M Zainal Arifin

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) akan memperkenalkan teknologi terbaru pada ajang Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2017 yang akan digelar 10-20 Agustus mendatang di Tangerang.

PT NMI selaku pemegang merek Nissan dan Datsun, akan memberikan pengalaman interaktif yang baru dan berbeda untuk lebih dekat dengan dunia mobilitas masa depan bernama Nissan Intelligent Mobility.

"Kami akan perkenalkan produk terbaru dengan konsep Nissan Blade Glider dan Nissan Note e-Power," kata Presiden Direktur PT NMI, Eiichi Koito, dalam rilisnya Rabu (19/7/2017).

Ia menuturkan, Nissan Blade Glider merupakan teknologi inovatif e-Power yang saat ini dapat ditemui pada mobil terlaris di Jepang.

"Kami akan membawa dua contoh visi Nissan Intelligent Mobility yang menunjukkan langkah konkret kami untuk menjadi pemimpin teknologi di Indonesia, melalui BladeGlider dan teknologi e-Power," ujarnya.

Pada GIIAS nanti, NMI juga akan menjelaskan mengenai teknologi Nissan Intelligent Mobility dan layanan Nissan Intelligent Service untuk kepuasan pelanggan.

Sementara itu, Datsun mengisyaratkan arahan desain barunya dengan debut mobil konsep anyar, yang menunjukkan bagaimana tampilan mitra mobilitas masa depan bagi penggemar mobil di Indonesia yang berjiwa muda, trendi, optimis dan dinamis.

"Kami ingin pelanggan merasakan teknologi terkini Nissan yang akan mengubah mobilitas dunia di masa depan. Serta arahan desain baru yang akan dibawa Datsun dalam acara otomotif bergengsi di Indonesia ini," ujarnya.

Tentang Nissan Blade Glider, paparnya, konsepnya yang futuristik menggabungkan kendaraan minim emisi dengan performa tinggi dalam desain mobil sport revolusioner.

Halaman
12
Penulis: m zaenal arifin
Editor: bakti buwono budiasto
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help