TribunJateng/

Korupsi e KTP

Ditanya Terkait Setya Novanto, Ganjar: Ngono Dudu Urusanku

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, enggan menjawab pertanyaan wartawan terkait kasus E-KTP yang tengah ditangani Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)

Ditanya Terkait Setya Novanto, Ganjar: Ngono Dudu Urusanku
TRIBUNJATENG/MAMDUKH ADI PRIYANTO
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, enggan menjawab pertanyaan wartawan terkait kasus E-KTP yang tengah ditangani Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). 

TRIBUNJATENG.COM, BREBES- Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, enggan menjawab pertanyaan wartawan terkait kasus E-KTP yang tengah ditangani Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Seperti diketahui, Ganjar sempat bersaksi dalam sidang perkara korupsi E-KTP dengan terdakwa Irman dan Sugiharto yang merupakan mantan pejabat Kementerian Dalam Negeri.

Jaksa KPK memanggil Ganjar untuk bersaksi karena ia merupakan mantan Wakil Ketua Komisi II DPR RI yang ikut membahas penganggaran proyek bersama kementerian. Ganjar juga disebut- sebut ikut menerima aliran dana megaproyek senilai Rp 5,9 triliun itu.

"Alah, ngono dudu urusanku, urusane liyane (itu bukan urusanku, urusannya yang lain--Red)," kata Ganjar seusai menghadiri halal bihalal bersama perangkat dan kepala desa se-Kabupaten Brebes di Gedung Islamic Centre, Brebes, Kamis (20/7).

Ganjar juga enggan menanggapi penetapan status tersangka terhadap Ketua Umum DPP Partai Golkar, Setya Novanto, yang juga disebut-sebut dalam dakwaan dalam persidangan sebelumnya.

Menurut Ganjar, perkara itu bukan urusannya sehingga dia tidak ingin ikut campur.

Ia juga menyatakan tidak ingin mengomentari perkembangan kasus ini. "Dudu urusanku, urusan Jakarta (Bukan urusan saya, urusan Jakarta saja)," tandas Ganjar sambil bergegas masuk ke mobil dinasnya. (tribunjateng/cetak/mam)

Penulis: mamdukh adi priyanto
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help