Liga 2 Indonesia

Harga Tiket Laga Sragen United Kontra Persipon Pontianak Dipatok Flat untuk Semua Tribun

Panpel Sragen United cetak 1.500 lembar tiket saat laga menjamu Persipon Pontianak, Minggu (23/7/2017). Tiket dijual Rp 20 ribu untuk semua tribun.

Harga Tiket Laga Sragen United Kontra Persipon Pontianak Dipatok Flat untuk Semua Tribun
tribun jateng/hesty imaniar
Ketua Panpel Sragen United Putut Wibowo Adi 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Hesty Imaniar

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Panitia pelaksana (Panpel) Sragen United siap menggelar laga ke-8 putaran kedua Grup 4 Liga 2, di Stadion Citarum Semarang, Minggu (23/7/2017). Kick off laga yang mempertemukan Sragen United dengan Persipon Pontianak ini digelar pukul 15.15 WIB.

Ketua Panpel Sragen United Putut Wibowo Adi, mengatakan, pihaknya menyiapkan 1.500 lembar tiket dari kapasitas stadion yang mencapai 5.000 orang. "Tiket akan dijual seharga Rp 20 ribu per lembar, rata untuk semua tribun," kata dia, Sabtu (22/7/2017).

Untuk menjamin kenyamanan dan keamanan selama pertandingan berlangsung, panitia melibatkan 100 personel aparat keamanan.

Putut berharap, seperti halnya pertandingan Sragen United menjamu Persipur Purwodadi beberapa waktu lalu yang dinilai sukses, pertandingan besok juga berlangsung lancar.

"Saat menjamu Persipur lalu, kami berhasil menjual 250 tiket dari 500 tiket yang kami cetak. Harapannya, (penjualan tiket) laga besok lebih dari itu," harapnya. (*)

Penulis: hesty imaniar
Editor: rika irawati
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved