Liga 2 Indonesia

Tampil di Kandang Sragen United, Persipon Pontianak Percaya Diri Mampu Raih Poin Penuh

Target meraih poin penuh ditekankan juru taktik Persipon Pontianak, Inyong Lolombulan, kepada anak didiknya.

Tampil di Kandang Sragen United, Persipon Pontianak Percaya Diri Mampu Raih Poin Penuh
tribun jateng/hesty imaniar
Tim Persipon Pontianak berlatih di Stadion Citarum, Sabtu (22/7/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Hesty Imaniar

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Target meraih poin penuh ditekankan juru taktik Persipon Pontianak, Inyong Lolombulan, kepada anak didiknya, saat dijamu Sragen United di Stadion Citarum Semarang, Minggu (23/7/2017).

Apalagi, di laga ke-8 putaran kedua, grup 4 Liga 2 Indonesia tersebut, skuad berjuluk Elang Khatulistiwa tersebut telah disuntik tiga amunisi anyar. Mereka adalah duo eks Lampung FC, Gito Prasetyo (striker) dan Lingga (winger), dan winger muda Semen Padang, Ardi. Kehadiran mereka diyakini dapat meningkatkan rasa percaya diri Imam Subekti cs.

Hingga putaran pertama usai, Persipon berada di urutan 7 dari 8 tim di grup 4. Anak asuh Inyong Lolombulan itu kehilangan 10 poin dari empat kali laga kandang mereka.

Dua kekalahan dan dua kali imbang dihasilkan Imam Subekti dkk saat bermain di Stadion Sultan Syahrir Abdurachman, Pontianak. Sementara, satu kekalahan didapat saat melawan Sragen United di laga perdana pada 23 April silam. Kala itu, Persipon takluk dengan skor 1-2 melalui gol Andrid Wibawa dan Jody Kurniadhi.

"Kami memastikan siap tampil beda meladeni Sragen United kali ini. Kami sudah berbenah setelah hasil kurang memuaskan di putaran pertama lalu. Kalau bisa menang di sini, kenapa tidak? Yang pasti, kami ingin curi poin dari Sragen United," katanya di Stadion Citarum, Sabtu (22/7/2017).

"Produktivitas gol kami masih minim dan mudah-mudahan setelah masuk tiga pemain baru, masalah itu bisa teratasi. Anak-anak punya kecenderungan bisa bermain lepas justru saat tampil di kandang lawan. Semoga saja mereka bisa menikmati pertandingan besok," ujar Inyong yang membawa 17 pemain. (*)

Penulis: hesty imaniar
Editor: rika irawati
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help