Liga 2 Indonesia

Disuntik Empat Pemain Baru, Persip Pekalongan Targetkan Masuk Tiga Besar Grup 3

Persip Pekalongan membawa pulang satu poin saat laga tandang melawan Persibangga Purbalingga, Sabtu (27/7/2017). Mereka menarget raih tiga besar.

Disuntik Empat Pemain Baru, Persip Pekalongan Targetkan Masuk Tiga Besar Grup 3
Foto ist dari AAm Ichwan
Latihan Persip Pekalongan di Stadion Hoegeng 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Radlis

TRIBUNJATENG.COM, PEKALONGAN - Satu poin dibawa pulang Persip Pekalongan dalam laga tandang melawan Persibangga Purbalingga, Sabtu (22/7/2017). Laskar Kalong bermian imbang 1-1.

Meski tak memenuhi target, manager Persip, Budi Setiawan, optimistis timnya bisa bertengger di posisi tiga besar Grup 3 Liga 2.

Saat ini, Persip Pekalongan bertengger di posisi lima, mengemas 11 poin dari tiga kali menang, dua kali imbang dan tiga kali kalah.

"Kalau melihat poin sekarang, kami masih berpeluang menempati posisi tiga besar," kata pria yang akrab disapa Wawan itu, Minggu (23/7/2017).

Optimisme Budi tinggi lantaran melihat posisi klasemen urutan tiga dan empat. Urutan tiga ditempati PSGC Ciamis yang mengemas 12 poin, sementara posisi empat diduduki Persibat Batang dengan 11 poin.

Wawan mengatakan, agar bisa bertengger di posisi tiga besar, pelatih harus bisa memanfaatkan pertandingan tersisa, khususnya saat bermain di kandang.

Persip akan bermain tiga kali di kandang, yakni melawan Persibat Batang, PSS Sleman, dan PSGC Ciamis.

Sementara, untuk tiga laga tandang, yakni melawan Persijap Jepara, Persibas Banyumas, dan PSCS Cilacap, Wawan berharap masih bisa mencuri poin.

Empat pemain baru yang telah didaftarkan diharapkan segera menyatu dengan tim. "Empat pemain sudah didaftarkan dan telah tercatat dalam susunan pemain. Permainan sudah bagus, tinggal menyatu saja dengan skema bermain tim," katanya. (*)

Penulis: muh radlis
Editor: rika irawati
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help