TribunJateng/
Home »

Video

VIDEO Keren Slalom Tingkat Asia AAGC di Jalan Pahlawan Semarang Pukau Penonton

Sebanyak 32 peserta slalom dari 13 negara bersaing menjadi yang tercepat dalam ajang Asia Auto Gymkhana Competition (AAGC) 2017 di Jalan Pahlawan, Sem

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Sebanyak 32 peserta slalom dari 13 negara bersaing menjadi yang tercepat dalam ajang Asia Auto Gymkhana Competition (AAGC) 2017 di Jalan Pahlawan, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (22/7/2017) lalu.

Persaingan sengit adu cepat dan keterampilan yang ditunjukkan tiga pebalap Toyota Team Indonesia (TTI) dapat applaus ratusan penonton di pinggir jalan depan Kantor Gubernur tersebut. Saat babak penyisihan 16 besar sebanyak 7 pebalap Indonesia yang diperkuat 3 pebalap Toyota Team Indonesia (TTI) masuk dalam babak final adu cepat.

"Sebuah prestasi untuk Indonesia pada ajang slalom internasional ini karena pembalap Indonesia maupun mancanegara menggunakan produk hasil karya anak bangsa, yang tidak hanya tangguh di lintas aspal kota-kota di Indonesia tetapi juga pada lintasan balap," kata Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto, Senin (24/7/2017).

Di final kelas individual, dua pebalap TTI bersaing untuk naik podium tertinggi. Anjasara Wahyu mampu mengungguli seniornya, Demas Agil dan Mario Claudio. Anjasara Wahyu tak dapat menutupi kebahagiannya saat dinyatakan sebagai juara pertama ajang slalom level Asia ini.

Peserta slalom berasal dari Indonesia, Malaysia, Korea, Nepal, Srilanka, Taiwan, Australia, Selandia Baru, Hongkong dan Thailand.

Untuk tahun ini, event AAGC akan berlangsung dalam empat seri. Seri I di Kota Semarang, Seri II di Korea, seri III di Taiwan dan seri terakhir di Thailand. (Tribun Jateng/M Zainal Arifin)

Penulis: m zaenal arifin
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help