TribunJateng/

PSIS Semarang

Persaingan Kiper-kiper PSIS Makin Panas

Masuknya beberapa pemain baru di PSIS Semarang pada daftar pemain PSIS di Liga 2 membuat persaingan memperebutkan posisi line up menjadi semakin panas

Persaingan Kiper-kiper PSIS Makin Panas
tribunjateng/dhian adi putranto
Kiper-kiper PSIS saling bersaing untuk mendapatkan posisi Line up 

Laporan wartawan Tribun Jateng, Dhian Adi Putranto

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Masuknya beberapa pemain baru di PSIS Semarang pada daftar pemain PSIS di Liga 2 membuat persaingan memperebutkan posisi line up menjadi semakin panas.

Para Skuat Mahesa Jenar berusaha menunjukkan performa terbaiknya di setiap latihan agar dapat diturunkan di laga oleh juru taktik PSIS, Subangkit.

Tak terkecuali persaingan pada kiper untuk memperebutkan posisi di bawah mistar gawang PSIS Semarang.

Masuknya Feri Bagus pada daftar kiper yang memperkuat PSIS Semarang menjadi pesaing baru bagi Aji Bayu dan Satriawan Eka untuk berebut posisi penjaga gawang.

Semula persaingan hanya dua orang, sekarang bertambah menjadi tiga orang.

Feri yang seharusnya dapat bermain pada putaran pertama harus absen akibat cidera bahu sebelum Liga 2 dimulai. Saat ini Feri mempunyai kesempatan menjaga gawang PSIS di putaran kedua.

"Masuknya saya tentunya pesaing semakin ketat. Namun pastinya kami akan bersaing secara sehat," tutur Feri, Selasa (25/07/2017).

Aji bayu yang selama ini dipercaya Subangkit menjadi kiper utama sangat senang dengan masuknya Feri bagus ke daftar pemain di putaran kedua. Menurutnya masuknya Feri menjadi cambuk semangat ia untuk menunjukkan performa terbaiknya. (*)

Penulis: Dhian Adi Putranto
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help