TribunJateng/

Mahkota Enterprise Gelar Wedding Expo Kenalkan Berbagai Konsep Pernikahan

Mahkota Enterprise bakal menggelar expo bertema Mahkota Grand Wedding Expo 2017 di Pusat Rekreasi dan Promosi Pembangunan (PRPP) Jawa Tengah

Mahkota Enterprise Gelar Wedding Expo Kenalkan Berbagai Konsep Pernikahan
TRIBUNJATENG.COM/dok
ILUSTRASI PREWEDDING 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, M Zainal Arifin

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Konsep pernikahan di luar ruangan (outdoor) makin banyak diminati calon pengantin. Peluang tersebut lantas dimanfaatkan pengusaha wedding organizer (WO) untuk mengenalkan berbagai produk konsepnya.

Rencananya, Mahkota Enterprise bakal menggelar expo bertema Mahkota Grand Wedding Expo 2017 di Pusat Rekreasi dan Promosi Pembangunan (PRPP) Jawa Tengah pada 4-6 Agustus mendatang.

"Bisnis wedding organizer makin bagus dan berkembang. Pernikahan dengan konsep standing (berdiri) dan outdoor (di luar ruangan) mulai banyak diminati," kata Direktur Mahkota Enterprise, J Indra Suryajaya, kepada Tribun Jateng, Kamis (27/7/2017).

Indra memaparkan, exponyang digelar bertepatan ulang tahun ke 25 Mahkota Enterprise ini direncanakan bakal diikuti 250 vendor yang terdiri dari WO, bazar dan kuliner.

Dalam expo tersebut, para pengusaha WO akan memperkenalkan berbagai konsep pernikahan kepada pengunjung yang merupakan calon pengantin. Ditargetkan, 35 ribu pengunjung hadir dalam expo yang digelar 3 hari itu.

"Kami ingin mempertemukan para vendor wedding dan calon pengantin. Sekaligus nanti ada hiburan dan destinasi wisatanya," paparnya.

Indra tidak menargetkan berapa jumlah transaksi yang terjadi selama expo. Baginya, expo ini bisa menjadi ajang memperkenalkan diri kepada pengunjung yang berencana melangsungkan pernikahan.

"Nanti kalau sudah kenal, saat pengunjung ada yang akan menikah setidaknya sudah mempunyai referensi konsep dan WO-nya," tandasnya. (*)

Penulis: m zaenal arifin
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help