TribunJateng/
Home »

Video

PSIS Semarang

VIDEO Subangkit Geber Latihan Mahesa Jenar Jelang Lawatan ke Pontianak

PSIS Semarang optimis bisa raih poin penuh di kandang Persipon Pontianak Sabtu mendatang, Kamis (27/7/2017).

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PSIS Semarang optimis bisa raih poin penuh di kandang Persipon Pontianak Sabtu mendatang, Kamis (27/7/2017).

Subangkit Juru Taktik PSIS mengatakan pihaknya optimis dan fokus menjalani laga di Stadion Sy Abdurrahman.

"Kami akan bawa 17 pemain ke Pontianak, dan seluruh pemain siap untuk bertanding," ujarnya saat Skuat Mahesa Jenar latihan di Stadion Jatidiri Semarang.

Tiga pemain absen dalam latihan perdana PSIS pada bulan puasa ini, Senin (29/5/2017). Mereka adalah Johan Yoga, Harry Nur, dan Ilham Arfil.
Tiga pemain absen dalam latihan perdana PSIS pada bulan puasa ini, Senin (29/5/2017). Mereka adalah Johan Yoga, Harry Nur, dan Ilham Arfil. (tribunjateng/budi susanto)

Datangnya dua pemain yang sudah resmi bergabung bersama tim membawa angin segar bagi Laskar Mahesa Jenar.

Pasalnya Gatot Wahyudi di posisi penyerang dan Melkior Leideker Majefat di sayap digadang-gadang sebagai kuda pacu untuk mempertajam daya dobrak PSIS.

"Kontribusi mereka untuk tim belum bisa dilihat, karena mereka belum pernah ikut bertanding, namun kedua pemain tersebut memiliki kecepatan yang bisa membantu membangun serangan," terang Pak Bangkit.

Striker PSIS Erik Dwi Ermawansyah merayakan golnya ke gawang Persiba Bantul dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Jatidiri, Semarang, Jumat (14/7/2017).
Striker PSIS Erik Dwi Ermawansyah merayakan golnya ke gawang Persiba Bantul dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Jatidiri, Semarang, Jumat (14/7/2017). (TRIBUN JATENG/HERMAWAN HANDAKA)

Pelatih 57 tahun tersebut tak meremehkan kekuatan Elang Katulistiwa, namun target PSIS memperoleh 3 poin dalam laga kandang Sabtu mendatang.

"Kami akan berusaha bermain maksimal, agar bisa membawa pulang kemenangan," tutur pelatih asal Pasuruan Jawa Timur itu. (Tribun Jateng/Budi Susanto)

Penulis: budi susanto
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help