TribunJateng/

BURUAN, Nasmoco dan Honda Lagi Promo DP Nol untuk Mobil Ini

Nasmoco Group, diler resmi Toyota di Jawa Tengah dan Yogyakarta, menggelar acara bertajuk Avanzanation Showroom Event, serentak di 21 diler Nasmoco, S

BURUAN, Nasmoco dan Honda Lagi Promo DP Nol untuk Mobil Ini
TRIBUN JATENG/FRANCISKUS ARIEL S
Eddy Haryanto memperkenalkan New Honda Jazz di Transmart Semarang, Jumat (28/7/2017). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Dua diler resmi dua mobil pabrikan Jepang menggelar program spesial untuk menggaet konsumen.

Nasmoco Group, diler resmi Toyota di Jawa Tengah dan Yogyakarta, menggelar acara bertajuk Avanzanation Showroom Event, serentak di 21 diler Nasmoco, Sabtu (29/7) hari ini.

Sementara, sejumlah diler Honda di Semarang mengikuti pameran bertajuk Honda Grand Exibition di Transmart, Banyumanik, Kota Semarang, mulai Jumat (28/7) hingga 6 Agustus mendatang.

Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto mengatakan, Avanzanation merupakan showroom event Nasmoco, yang bertujuan memberikan kemudahan pembelian Toyota bagi calon pelanggan seperti tanpa uang muka atau down payment (DP) nol rupiah.

Selain itu, juga skema pembiayaan angsuran murah dan test drive berhadiah.

Pelanggan juga bisa melihat dari dekat unit display Toyota, bukan hanya Avanza, melainkan juga produk-produk terbaru lainnya, seperti All New Sienta, All New Calya, dan New Agya.

"Silakan datang diler Nasmoco mulai pukul 08.00 hingga 17.00. Calon pelanggan bisa mendapatkan kemudahan pembelian mobil Toyota selama acara berlangsung," kata Fatrijanto, Jumat (28/7).

Pada 2017 ini, kata Fatrijanto, Avanza masih memimpin di segmen low Multi Purpose Vehicle (MPV) dengan market share lebih dari 42 persen, serta memberikan kontribusi yang signifikan terhadap penjualan Toyota di segmen MPV secara keseluruhan, yaitu 44,4 persen.

Pada Mei lalu, Nasmoco mencatatkan pertumbuhan penjualan 2.837 unit, yang merupakan rekor tertinggi per bulan pada tahun 2017. Total penjualan Januari sampai Mei 2017 tercatat 11.555 unit atau tumbuh 10 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Adapun market share 31,9 persen atau tumbuh 1,8 persen dari periode tahun lalu. "Pencapaian tersebut membuat Nasmoco mengukuhkan sebagai market leader otomotif di Jateng-DIY," tandasnya.

Lebih fresh

Halaman
12
Editor: bakti buwono budiasto
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help