TribunJateng/

BNI Kanwil Semarang Gelar Digifest Puncak Perayaan HUT ke-71

Bentuk lain adalah penggunaan produk e-money BNI sebagai alat pembayaran dalam kegiatan ini.

BNI Kanwil Semarang Gelar Digifest Puncak Perayaan HUT ke-71
IST
Hevearita Gunaryanti didampingi Eben Eser Nainggolan melepas rombongan Funwalk di halaman Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang, Minggu (30/7/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, M Zainal Arifin

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PT Bank Negara Indonesia (BNI) Wilayah Semarang menggelar BNI Digifest atau BNI Family Day di auditorium Universitas Diponegoro (Undip), Pleburan, Semarang, Minggu (30/7/2017).

Kegiatan ini merupakan rangkaian puncak acara HUT ke-71 BNI.

Hadir Wakil Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti, CEO BNI Wilayah Semarang Eben Eser Nainggolan, nasabah setia BNI serta 3.000 pegawai dan keluarga besar BNI se-Wilayah Semarang.

Eben Eser mengatakan, penyelenggaraan acara ini adalah wujud ungkapan rasa syukur atas perjalanan BNI yang telah berkiprah di industri perbankan Indonesia selama 71 tahun.

"Sejalan tema HUT BNI kali ini yakni Peningkatan Kinerja melalui Digital Banking, perayaan hari ulang tahun menjadi momentum pencanangan digitalisasi pada seluruh aspek dan operasional kami," terangnya.

Program HUT ke-71 BNI dikemas dalam berbagai rangkaian program yang menarik.

Meliputi BNI Digimudik, BNI Digicare dengan program BNI Berbagi dan BNI Volunteer, BNIdigideal, BNIdigination, BNIdigifest, BNIdigisport, dan BNIdigilove.

BNI Digifest dalam bentuk kegiatan BNI Family Day melibatkan seluruh pegawai dan keluarga serta mengajak para nasabah setianya.

"Untuk mencapai sasaran digitalisasi, kegiatan BNI Digifest kami gelar dengan beragam sentuhan digital, antara lain live streaming secara nasional pada 17 Wilayah BNI. Ada pula Photo Contest melalui tagar#BNIDigifest2017," jelasnya.

Bentuk lain adalah penggunaan produk e-money BNI yakni kartu BNI Tapcash, BNI kartu Debit, dan BNI kartu kredit serta mesin EDC BNI sebagai alat pembayaran dalam kegiatan ini.

Acara dimulai dengan pelepasan balon dan bendera start.

Start di Politeknik Ilmu Pelayaran sedangkan finis di auditorium Undip Pleburan.

Acara ini juga dimeriahkan marching band PIP, foto udara konfigurasi BNI 71 Digifest, area kids corner, bazar, live music, standup comedy, DJ perform, dan pembagian doorprize. (*)

Penulis: m zaenal arifin
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help