TribunJateng/

Mundjirin Berharap Bisa Pasang Spanduk Wisata di Jalan Tol Ungaran-Tingkir

Bupati berusia 64 tahun ini yakin jika masih banyak pengendara yang akan melintasi Kabupaten Semarang karena ingin berwisata atau urusan industri

Mundjirin Berharap Bisa Pasang Spanduk Wisata di Jalan Tol Ungaran-Tingkir
Tribun Jateng/
Bupati Semarang, Mundjirin memberikan pertanyaan kepada seorang anak saat perayaan Hari Anak Nasional di rumah dinasnya, Selasa (25/7/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Suharno

TRIBUNJATENG.COM, UNGARAN - Bupati Semarang, Mundjirin tidak merasa adanya jalan tol yang membelah Kabupaten Semarang akan membuat daerah yang dipimpinnya menjadi sepi.

"Tidak akan sepi. Pengendara yang memang menuju ke Solo atau ke arah Jawa Timur pasti ingin cepat-cepat dan melalui jalan tol. Tetapi masih akan banyak pengendara yang melintasi Kabupaten Semarang," katanya, Selasa (1/8/2017).

Bupati berusia 64 tahun ini yakin jika masih banyak pengendara yang akan melintasi Kabupaten Semarang karena ingin berwisata atau urusan industri maupun pertanian.

"Kami juga meminta para pelaku wisata di Kabupaten Semarang untuk berpikir kreatif serta inovatif untuk menarik banyak pengunjung. Kami juga berharap nantinya Pemkab Semarang dapat memasang spanduk promosi wisata di jalan tol," harapnya.

Saat ini, wilayah Kabupaten Semarang yang dilalui jalan tol Semarang - Solo, mulai dari Ungaran hingga Suruh.

Nantinya, jalan tol juga akan melintas hingga kecamatan di Kabupaten Semarang yang paling selatan, yakni Kecamatan Kaliwungu yang berbatasan dengan Kabupaten Boyolali. (*)

Penulis: suharno
Editor: bakti buwono budiasto
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help