Pilgub Jateng

Wali Kota Magelang Ambil Formulir Bakal Calon Wakil Gubernur

Wali Kota Magelang, Sigit Widyonindito pada Selasa (1/8/2017), mengambil formulir bakal calon wakil gubernur Jateng di kantor DPD PDI Perjuangan Jaten

Wali Kota Magelang Ambil Formulir Bakal Calon Wakil Gubernur
TRIBUNNEWS
Ilustrasi PDIP 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, M Nur Huda

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Wali Kota Magelang, Sigit Widyonindito pada Selasa (1/8/2017), mengambil formulir bakal calon wakil gubernur Jateng di kantor DPD PDI Perjuangan Jateng.

Pengambilan formulir tersebut, dilakukan melalui utusannya, Budi Prayitno yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Magelang.

"Tadi ada satu lagi kepala daerah yang mengambil formulir yaitu Wali Kota Magelang, untuk bakal calon wakil gubernur," kata Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jateng, Sutjipto yang bertugas piket di posko penjaringan dan pendaftaran bakal cagub dan cawagub Jateng.

Ia mengungkapkan, rencananya Sigit yang kini menjabat Wali Kota di periode kedua, akan mengembalikan formulir pendaftaran pada 10 Agustus 2017.

"Penutupan pendaftaran bakal calon dilakukan 11 Agustus 2017, jadi masih ada waktu bagi pihak yang ingin mengambil formulir dan mendaftar," katanya.

Setelah pengambilan formulir oleh Sigit Widyonindito, maka jumlah pendaftar menjadi 13 orang di DPD PDI Perjuangan Jateng. Terdiri dari 3 orang mengambil formulir bakal calon gubernur dan 10 orang lainnya mengambil formulir bakal calon gubernur.(*)

Penulis: m nur huda
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved