TribunJateng/

PSIS Semarang

Pelatih PSIS Semarang Subangkit Bakal Duetkan Pemain Sayap Baru di Laga Lawan Sragen United

PSIS Semarang akan menjajal kemampuan dua pemain sayap yang baru didatangkan, di laga lanjutan Liga 2 grup 4. Keduanya adalah Melcior dan Lastori.

Pelatih PSIS Semarang Subangkit Bakal Duetkan Pemain Sayap Baru di Laga Lawan Sragen United
tribun jateng/budi susanto
Rifal Lastori, pemain sayap teranyar PSIS Semarang, memulai latihan perdana di Stadion Jatidiri Semarang, Rabu (2/8/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Budi Susanto

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PSIS Semarang akan menjajal kemampuan dua pemain sayap yang baru didatangkan, di laga lanjutan Liga 2 grup 4.

Melcior Leideker Majefat yang sudah merapat dan merumput bersama Laskar Mahesa Jenar akan diduetkan dengan Rifal Lastori, winger asal Pusamania Borneo FC.

Duet perdana keduanya akan ditampilkan saat PSIS Semarang bertemu Sragen United, Minggu (6/8/2017), di Stadion Jatidiri.

Juru taktik PSIS Subangkit mengatakan, jika tak terkendala, Lastori akan dipasang di posisi sayap kanan saat bersua dengan Laskar Gajah Purba.

"Kontribusi untuk tim memang belum bisa teruji karena dia belum pernah bermain di pertandingan bersama PSIS," ujar Pak Bangkit, Rabu (2/8/2017).

Namun, diterangkan pelatih 57 tahun tersebut, banyak pilihan untuk memperkuat lini tengah apalagi dengan tambahan amunisi yang ada.

"Bisa saja Lastori kami jadikan stater saat menghadapi Sragen nanti, dan Hari Nur akan menjadi penyerang bersama Erik Dwi atau Johan Yoga," terang pelatih asal Pasuruan tersebut. (*)

Penulis: budi susanto
Editor: rika irawati
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help