TribunJateng/

PSIS Semarang

Perkuat Sayap, PSIS Semarang Datangkan Rifal Lastori

Manajemen PSIS Semarang kembali mendatangkan pemain sayap. Kali ini, Rifal Lastori yang bergabung di Laskar Mahesa Jenar.

Perkuat Sayap, PSIS Semarang Datangkan Rifal Lastori
tribun jateng/budi susanto
Rifal Lastori, pemain sayap teranyar PSIS Semarang, memulai latihan perdana di Stadion Jatidiri Semarang, Rabu (2/8/2017). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Manajemen PSIS Semarang kembali mendatangkan pemain sayap di sisa waktu bursa transfer pemain.

Rifal Lastori, pemain teranyar yang bergabung dengan Laskar Mahesa Jenar dari Pashima Borneo FC, langsung mengikuti latihan bersama tim di Stadion Jatidiri, Rabu (2/8/2017).

Dalam latihan tersebut, juru besut PSIS Subangkit, memasang Rifal Lastori di posisi sayap kanan. Sedangkan sayap kiri diisi Melcior Leideker Majefat.

Namun, Subangkit belum bisa berbicara banyak terkait kontribusi Rifal karena winger asal tim Pesut Etam tersebut belum dicoba dalam laga.

"Ya, nanti kita lihat saat laga lanjutan. Bisa saja Rifal kami jadikan stater karena tipikal pemain liga 1 pastinya bisa mengerti instruksi dari pelatih, dia tinggal menyesuaikan diri," terangnya.

(Baca: Manajemen PSIS Semarang Siap Datangkan Pemain Baru yang Direkomendasikan Pelatih)

Adanya bintang baru, yaitu Melcior, yang menyumbangkan satu gol dalam laga perdana di Stadion Sultan Syarif Abdurrahman Pontianak beberapa waktu lalu, menurut Subangkit menjadi keuntungan bagi tim.

"Pastinya, saat menghadapi Sragen United nanti, Melcior akan dijaga ketat karena melihat penampilannya saat menghadapi Persipon lalu. Tapi, dia memiliki skill bagus dan kecepatan, tentu bisa mengatasi tekanan dari tim lawan," kata pelatih asal Pasuruan tersebut.

Jelang laga menghadapi Laskar Gajah Purba, Minggu (6/8/2017), dokter yang menangani PSIS Djoko Trihadi mengatakan, pemain Laskar Mahesa Jenar dalam kondisi siap bertanding.

"Semua siap untuk bertanding, hanya M Yunus yang masih dalam kondisi pemulihan karena cedera ringan," terangnya.

M Yunus mengalami cedera ligamen. "Tapi, dua tiga hari lagi dia akan sembuh, hanya perlu perawatan dan istirahat," ujarnya. (*)

Penulis: budi susanto
Editor: rika irawati
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help